jatimnow.com
Gokil! Aksi Pria di Pasuruan Mencuri Bra Terekam CCTV

Tangkapan layar video rekaman CCTV pencurian bra di Pasuruan

jatimnow.com - Sebuah video rekaman CCTV berisi aksi pria mencuri bra alias BH viral di media sosial Facebook. Pemosting menyebut peristiwa itu terjadi di Dusun Grogolan, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Salah satu akun Facebook itu memposting video berdurasi 2 menit pada Jumat (12/3/2021) malam. Postingan video tersebut telah ditonton 1.021 kali dan mendapat komentari 41 warganet.

"Maling BH. Lokasi di Dusun Grogolan, Winong, Gempol. Semoga pelaku ditemukan," posting akun itu seperti dilihat jatimnow.com, Sabtu (3/3/2021).

Dalam video terlihat pria itu mengendap-ngendap dan memeriksa apakah pemilik rumah dan warga lain melihat pergerakannya. Setelah berhasil mencuri BH, pria itu mengambil satu hanger yang ada di jemuran.

Setelah memilah, pencuri itu mengambil salah satunya dan memasukkan BH curian itu ke dalam cenalanya. Warganet memberikan berbagai komentar.

Sementara Kepala Desa Winong, Kecamatan Gempol, Yanto membenarkan jika peristiwa tersebut terkadi di desanya, tepatnya wilayah Dusun Grogolan.

"Iya benar, peristiwa itu terjadi di Dusun Grogolan," jelas Yanto.

Yanto menyebut bahwa perihal itu sudah diselesaikan secara kekeluargan antara pencuri dengan keluarga korban, atas mediasi dari Ketua RT, RW dan Kepala Dusun Grogolan.

"Sudah dimediasi kemarin malam sama RT, RW dan Kasun. Permasalahan itu sudah selesai secara kekeluargaan," tegasnya.

Terkait detail motif apa yang melatarbelakangi aksi tersebut, Yanto mengaku tidak tahu.

Loading...

"Karena ini adalah masalah kecil, jadi yang menyelesaikan kasun. Jadi motifnya saya gak paham. Termasuk identitas yang bersangkutan," tandasnya.

Berita Terkait