jatimnow.com
Remaja Hilang di Long Storage Mojokerto Belum Ditemukan

Proses pencarian remaja yang dilaporkan hilang tenggelam di Long Storage Mojokerto

jatimnow.com - Remaja yang dilaporkan tenggelam di Long Storage sisi selatan Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto belum ditemukan.

Tim gabungan Polri, TNI, Basarnas, BPBD Kabupaten Mojokerto dan potensi relawan hingga 24 jam pencarian belum menemukan keberadaan Achmad Dafin Afandi (18), remaja asal Desa Terung Wetan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo itu.

Korlap pencarian Kantor SAR Surabaya, Ainul Makdin mengatakan, pencarian hingga sore ini belum membuahkan hasil.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  Remaja Hilang di Long Storage Mojokerto Belum Ditemukan

"Hari kedua ini hasilnya masih nihil. Pencarian hari ini hingga sejauh tiga sampai empat kilometer dari titik awal korban tenggelam," kata Ainul kepada wartawan di lokasi pencarian, Minggu (14/3/2021).

Menurut Ainul, ada 100 petugas gabungan yang menyisir menggunakan empat perahu karet.

"Petugas ada yang bermanuver di titik awal korban tenggelam dan ada juga yang melakukan penyelaman. SRU (perahu karet) dua dan tiga melakukan penyisiran di sisi kanan dan kiri dan SRU empat melakukan sterilisasi area atau pengamanan warga," jelas Ainul.

Ainul menambahkan, pencarian akan dilakukan selama 7 hari dan akan dilanjutkan besok pagi karena malam hari lokasi gelap.

Loading...

"Kami mengalami kendala, seperti banyaknya lumut. Sesuai SOP kita, pencarian dilakukan selama 7 hari, untuk hari ini dihentikan dan dilanjutkan besok pagi," pungkasnya.

Berita Terkait