Polisi Tangkap Satu Pelaku Pembunuhan di Apartemen Educity Surabaya

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Proses evakuasi jenazah di Apartemen Educity Surabaya

jatimnow.com - Kerja keras Satreskrim Polrestabes Surabaya mengungkap kasus pembunuhan di Apartemen Educity, sedikit terbayar. Satu pelaku berhasil ditangkap.

"Satu pelaku laki-laki sudah kita tangkap di luar pulau. Total ada 4 pelaku," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Selasa (5/6/2018).

Satu pelaku ini sudah diperiksa intensif oleh penyidik. Hasil sementara, ada dua motif pembunuhan yang tengah di dalami.  Sudamiran mengatakan, dua motif itu adalah karena bisnis narkoba dan asmara.

"Dua motif itu sedang kami kembangkan," bebernya.

Lebih lanjut, Sudamiran mengatakan, satu orang yang ditangkapnya itu, bukan otak pelaku pembunuhan terhadap AP (40) warga  Paseban, Senen, Jakarta Pusat, yang dibunuh pada Senin (28/5/2018) pagi lalu di sebuah kamar lantai 17, Apartemen Educity. Namun, satu pelaku yang disinyalir menjadi otak masih kabur bersama VA.

VA sendiri merupakan penyewa kamar apartemen yang ditempati korban. Di kamar ini pula, korban dihabisi oleh para pelaku dengan senjata tajam. Korban tewas dengan 3 luka tusuk di bagian dada dan perut. Korban ditemukan penuh darah di dalam kamar mandi.

Sudamiran menegaskan, untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya belum bisa membeberkan semua identitas para pelaku. Yang pasti, semua identitas 3 pelaku yang masih dalam pengejaran sudah dikantonginya. Tim Satreskrim Polrestabes Surabaya juga sudah disebar ke beberapa kota di Indonesia.

"Untuk satu pelaku yang sudah kami tangkap, akan kami sampaikan detail besok (Rabu, 6/6/2018)," tutup Sudamiran.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter