jatimnow.com

Dua Motor Bertabrakan di Ponorogo, Satu Orang Kritis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Ilustrasi/jatimnow.com 🔍
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Raya Bungkal-Jetis, Ponorogo, Senin (22/3/2021). Akibat kecelakaan itu, satu orang kritis dan satu lainnya luka ringan.

"Tadi sekitar pukul 12.45 Wib. Untuk yang mengalami luka kritis sudah dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Immanuddin.

Immanuddin menambahkan, kecelakaan berawal saat motor Yamaha Alfa dengan nopol AE 5294 TO dikendarai Kasenan (58), warga Desa Padas, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo melaju dari Kecamatan Jetis.

Setelah sampai di pertigaan Jalan Raya Bancar, Kasenan menghentikan motornya untuk menoleh ke selatan dan utara.

Loading...

Namun saat hendak menyeberang, melaju motor Yamaha Vixion AE 6000 VG yang dikendarai Santoso (39), warga Desa Bajang, Kecajatan Balong.

"Saat itulah kecelakaan terjadi," tambahnya.

Immamuddin menyebut, selain membuat kedua motor rusak, kecelakaan itu mengakibatkan Kasenan mengalami pendarahan di kepala.

"Sedangkan pengendara motor Vixion (Santoso) mengalami luka memar atau lecet di bagian tangan, kaki dan bibir," jelas dia.

Dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kecelakaan itu terjadi akibat pengendara motor yang kurang hati-hati dan waspada.

Loading...