jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pria Surabaya Bacok Temannya hingga Razia Motor di Mojokerto

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita ditantang saat menagih utang, pria Surabaya ini bacok temannya hingga terluka menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (23/3/2021).

Kemudian di urutan kedua persalinan di teras puskesmas Mojokerto tanpa dibantu bidan jadi viral. Dan di urutan ketiga adalah razia kendaraan di tempat wisata Mojokerto, 50 motor ditilang.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Loading...

Ditantang saat Menagih Utang, Pria Surabaya ini Bacok Temannya hingga Terluka

Warga Jalan Simo Gunung Kramat Timur IX, Sawahan, Surabaya digemparkan dengan peristiwa pembacokan di tempat pemakaman umum (TPU) Jarak.

Pelaku yang bernama Budiono (58) warga Jalan Simo Gunung Kramat Timur IX, saat itu menegur Agung Sebayu (41), warga Jalan Dukuh Kupang Lebar, agar tidak menyalakan musik keras-keras saat ia menagih utang.

Teguran Budiono tidak digubris. Korban malah menantangnya untuk mengambil celurit miliknya. Tantangan Agung tersebut, membuat Budiono marah dan kemudian pulang untuk mengambil celurit di rumahnya.

Pelaku kembali menemui korban kemudian langsung membacoknya dan mengenai tangan kiri Agung. Karena lukanya cukup serius, korban dilarikan ke rumah sakit.

Persalinan di Teras Puskesmas Mojokerto Tanpa Dibantu Bidan Jadi Viral

Satu postingan di media sosial (medsos) tentang persalinan tanpa bantuan tenaga kesehatan di teras depan Puskesmas Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto menjadi viral di Facebook.

Postingan itu diposting oleh akun C**** A** D****. Unggahan foto itu mendapat respon sebanyak 2.158 kali disukai dan 157 komentar dari warganet.

"Melahirkan darurat teng depan Puskesmas Pesanggrahan,.. belum ada pertolongan bidan, bayi sudah lahir," tulis akun itu seperti dilihat jatimnow.com, Senin (22/3/2021).

Saat dikonfirmasi, pemilik akun, Cahyo Adi mengatakan, kejadian ibu yang melahirkan itu sekitar pukul 04.00 Wib.

"Rumah saya kan di depan puskesmas itu, kejadiannya ya waktu mau Salat Subuh. Saya tidak menyalahkan puskesmas, karena memang puskesmas itu tidak buka 24 jam," kata Cahyo.

Razia Kendaraan di Tempat Wisata Mojokerto, 50 Motor Ditilang

50 motor yang memakai knalpot brong, ban kecil dan protolan ditilang Satlantas Polres Mojokerto saat razia di Ngrame, Kecamatan Pungging, yaitu dua wilayah wisata di Pacet dan Trawas.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan razia dilakukan itu setelah petugas menerima satu video yang viral di beberapa media sosial aksi geber knalpot di kawasan wisata Trawas.

"Kami melakukan razia di Ngrame, Pacet dan Trawas karena masyarakat resah dengan motor yang memakai knalpot brong yang lewat dan minggu kemarin viral motor adu geber knalpot," kata Randy, Senin (22/3/2021).