jatimnow.com

Pria Tewas dengan Luka Tusuk di Pasuruan Korban Pembunuhan, Pelaku Diamankan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Proses evakuasi mayat pria di Pasuruan yang ditemukan dengan luka tusuk 🔍
Proses evakuasi mayat pria di Pasuruan yang ditemukan dengan luka tusuk

jatimnow.com - Tim gabungan Satreskrim Polres Pasuruan, Polsek Beji dan Polsek Kejayan mengamankan satu orang pelaku pembunuhan terhadap Mukhamad Wahyudi (18), yang mayatnya ditemukan dengan luka tusuk di tepi lapangan sepak bola.

"Satu pelaku dalam kasus ini berhasil ditangkap. Hasil kerjasama Polsek Beji dengan Polsek Kejayan, yang dipimpin Kasatreskrim Polres Pasuruan," jelas Kapolsek Beji, Kompol Akhmad, Minggu (28/3/2021).

Akhmad menjelaskan bahwa pelaku ditangkap sekitar pukul 19.00 Wib, Sabtu (27/2/2021) di wilayah Kecamatan kejayan.

Loading...

Baca juga: 

"Satu pelaku yang tertangkap ini ya warga Kejayan sendiri. Tertangkapnya sekitar setelah Salat Isya," tambah dia.

Namun Akhmad tidak menjelaskan detail penangkapan dan motif pelaku membunuh korban. Sebab saat ini pelaku dalam pemeriksaan intensif Satreskrim Polres Pasuruan.

"Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan ke Pak Kasatreskrim Polres Pasuruan," tandasnya.

Mayat korban ditemukan tertutup sarung di semak-semak tepi lapangan sepak bola Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji pada Selasa (23/3/2021) pagi. Saat melalukan identifikasi dan evakuasi, awalnya polisi tidak menemukan identitas apapun.

Setelah menyebar foto korban dan melakukan identifikasi lanjutan, polisi berhasil mengungkap identitas korban, yaitu bernama Wahyudi (18), warga Dusun Selorawan, Desa Klangrong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.