Pilihan Pembaca: Rela Bugil demi Dokter Gadungan hingga Tewas Terlindas Truk

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita kepincut dokter gadungan, ibu muda rela bugil hingga kirim uang jutaan menjadi pilihan pembaca pertama pada Senin (6/4/2021).

Kemudian wanita asal Gresik tewas terlindas truk trailer di Surabaya berada di urutan kedua. Dan di urutan ketiga jenazah bapak-anak pasien Covid-19 dimakamkan satu liang lahat.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Kepincut Dokter Gadungan, Ibu Muda Rela Bugil hingga Kirim Uang Jutaan

Seorang pria ditangkap Unit Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo karena melakukan pemerasan dengan mengancam akan menyebarluaskan foto bugil teman wanitanya.

Pelaku diketahui yakni Muhamad Khabib (25), asal Desa Pacuh, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Sementara korban yaitu ibu usia muda berinisial LM dari Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Wahyudin Latif mengatakan pelaku dan korban saling kenal lewat media sosial (medos) Facebook.

Dibonceng Anaknya, Wanita asal Gresik Tewas Terlindas Truk Trailer di Surabaya

Seorang perempuan asal Kelurahan Sembungan Kidul, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, tewas setelah terlindas truk trailer di Jalan Kalianak Barat depan bengkel las, Surabaya, Senin (5/4/2021).

Korban bernama Khoiroh (56). Sementara sang sopir truk trailer bernama Sawa'i (47), warga Bulak Banteng, Surabaya.

Jenazah Bapak-Anak Pasien Covid-19 di Ponorogo Dimakamkan Satu Liang Lahat

Anak dan bapak di Ponorogo meninggal setelah dirawat di rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Jenazah keduanya dimakamkan dalam satu liang lahat, Senin (5/4/2021).

Sang anak berinisial SU (39) dan bapaknya berinisial LA (89). Mereka dimakamkan di Tempat Pamakaman Umum (TPU) Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

"Jadi dari kedua jenazah yang saat ini dimakamkan di Desa Munggu ini. Beliau almarhum bapak dan anak, meninggalnya tadi malam," ujar salah satu petugas pemakaman BPBD Ponorogo, Hadi Susanto di lokasi pemakaman.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter