Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Gadis Baju Putih di Pantai Selatan hingga Siswa SMK Tewas

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Berita heboh penampakan gadis berbaju putih di Pantai Selatan Trenggalek menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (6/4/2021).

Kemudian prostitusi terselubung di warung kopi, 5 PSK dan 1 pria hidung belang diamankan berada di urutan kedua. Dan di urutan ketiga adalah siswa SMK tewas setelah motornya diseruduk bus di Ponorogo.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Heboh Penampakan Gadis Berbaju Putih di Pantai Selatan Trenggalek

Sebuah video berisi seorang gadis duduk di bebatuan tepi pantai, beredar di media sosial Twitter. Pemosting menyebut peristiwa itu terjadi di Pantai Karangoso, Trenggalek.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak gadis itu berpakaian serba putih dengan sandal berwarna merah. Saat seorang polisi dan warga mendekat untuk mencoba bertanya, gadis berwajah pucat itu hanya diam.

"Mbake, Mbak, Mbake. Iki jangan-jangan dipasrahno uripe cah iki, lek gak balik mrene. Mbak, sampean kok mbalik mrene maneh (Ini jangan-jangan hidup gadis ini dipasrahkan bila tidak kembali ke sini. Kamu kok balik ke sini lagi)," ucap seorang pria seperti didengar jatimnow.com, Selasa (6/4/2021).

Prostitusi Terselubung di Warung Kopi, 5 PSK dan 1 Pria Hidung Belang Diamankan

Baca juga:
Isu Penculikan Anak, Untung Jutaan, 2 Pelaku Diamankan

5 wanita yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan seorang pria hidung belang diamankan Satpol PP Kabupaten Ngawi.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Ngawi, Arif Setyono mengatakan saat diamankan, pria itu tertangkap basah sedang berhubungan badan dengan seorang PSK.

"Sedangkan 4 PSK lainnya itu mangkal mencari mangsa," ujarnya, Selasa (6/4/2021).

Motor Diseruduk Bus di Ponorogo, Siswa SMK Tewas

Baca juga:
Situs Majapahit, Isu Penculikan Anak, Hukum Sebar Hoaks

Seorang siswa SMK di Ponorogo bernama Diky Nur Cahyono (16) meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya dihantam bus, Selasa (6/4/2021).

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Ponorogo-Pacitan, tepat di depan Cemoro Phone Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

"Korban meninggal dunia di lokasi," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin.