Heboh Penampakan Gadis Berbaju Putih di Pantai Selatan Trenggalek

Editor: Redaksi / Reporter:

Tangkapan layar postingan salah satu akun Twitter yang mengunggah video penampakan gadis berbaju putih

jatimnow.com - Sebuah video berisi seorang gadis duduk di bebatuan tepi pantai, beredar di media sosial Twitter. Pemosting menyebut peristiwa itu terjadi di Pantai Karangoso, Trenggalek.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak gadis itu berpakaian serba putih dengan sandal berwarna merah. Saat seorang polisi dan warga mendekat untuk mencoba bertanya, gadis berwajah pucat itu hanya diam.

"Mbake, Mbak, Mbake. Iki jangan-jangan dipasrahno uripe cah iki, lek gak balik mrene. Mbak, sampean kok mbalik mrene maneh (Ini jangan-jangan hidup gadis ini dipasrahkan bila tidak kembali ke sini. Kamu kok balik ke sini lagi)," ucap seorang pria seperti didengar jatimnow.com, Selasa (6/4/2021).

Video itu diposting salah satu akun Twitter pada pukul 13.33 Wib. Hingga pukul 15.15 Wib, postingan video itu sudah mendapat komentar 58 kali, dibagikan ulang 51 kali dan disukai 98 kali.

"Wanita duduk terdiam di pantai Karangoso, Trenggalek, Jawa timur Infonya kesurupan. Setan opo kiro2??" tulis akun tersebut.

Kapolsek Watulimo, Polres Trenggalek, AKP Suyono membenarkan peristiwa tersebut. Namun peristiwa itu terjadi dua bulan lalu.

"Itu video lama. Kejadiannya sekitar dua bulan yang lalu. Wanita muda itu mengalami gangguan mental," terang Suyono saat dikonfirmasi.

Menurut Suyono, saat itu juga gadis tersebut dibawa ke Dinas Sosial Trenggalek. Dan setelah dilakukan pendekatan, gadis itu berinisial UM (19) asal Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Gadis itu kemudian diserahkan ke keluarganya.

Gadis berbaju putih di Pantai Karangoso saat diamankan petugas (Foto: Istimewa)Gadis berbaju putih di Pantai Karangoso saat diamankan petugas (Foto: Istimewa)

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter