jatimnow.com
Wanita di Mojokerto Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api

Polisi melakukan identifikasi di lokasi kejadian

jatimnow.com - Seorang wanita ditemukan tewas tertabrak kereta api di rel Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Dugaan sementara, korban bunuh diri.

Wanita itu diketahui bernama Siti Ulifah (32), warga Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas mengenaskan dengan beberapa bagian tubuh terpisah.

Satu unit motor Honda Kharisma dengan nomor polisi S 6743 AAK milik korban ditemukan di sekitar pos, tak jauh dari lokasi kejadian.

Suami korban, Juprianto (41) mengatakan, dia datang ke lokasi setelah mendapat kabar dari saudaranya yang bertempat tinggal dekat TKP.

"Saya dikabari saudara yang rumahnya dekat sini. Pukul 02.00 Wib masih ketemu di rumah," ujar Juprianto, Jumat (9/4/2021).

Menurut Juprianto, istrinya tidak pernah mengeluh sakit. Namun sejak satu minggu terakhir, istrinya tidak bisa tidur dengan nyenyak.

"Tidak tahu kalau keluar rumah. Tidak mengeluh apa-apa, tapi satu minggu ini bilang tidak bisa tidur. Anak kami dua orang, satu lulus SMA dan satu kelas 1 SMA," jelas dia.

Sementara Kapolsek Trowulan, Kompol Subiyanto menyebut, korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara berdiam di atas rel ketika kereta api melintas.

Loading...

"Pihak keluarga korban sudah mengetahui kejadian ini. Korban diduga bunuh diri karena depresi. Namun kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Berita Terkait