Ini Ciri-ciri Begal Motor Sadis yang Lempar Bondet dan Bacok Korban

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Lokasi begal sadis merampas dan membacok korban

jatimnow.com - Ciri-ciri dua begal sadis yang merampas motor serta membacok dan melemparkan bom ikan ke korban mulai dikantongi kepolisian.

"Pelakunya dua orang laki-laki berboncengan Honda Beat putih. Jokinya bertubuh kurus kecil dan eksekutornya bertubuh tinggi besar. Keduanya saat itu sama-sama memakai jaket dan celana jins gelap, helm teropong serta bermasker," kata Kapolsek Grati, Kompol Suyitno, Kamis (15/4/2021).

Unit Reskrim Polsek Grati bernama Satreskrim Polres Pasuruan Kota juga terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa dua begal sadis yang merampas motor dan melukai Doni Andriyan (19), warga Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupatan Pasuruan itu.

"Kami dibantu Unit Jatanras Polres Pasuruan Kota," ungkap Suyitno.

Menurut Suyitno, dari hasil penyelidikan sementara, pada Senin (12/4/2021), korban Doni membonceng temannya bernama Agun Risanto, menggunakan motor Honda Scoopy bernopol N 5516 TDA.

Baca juga:  Sadis, Begal Motor ini Lempar Bondet hingga Punggung Korbannya Dibacok

Sampai di TKP atau sekitar pukul 09.30 Wib, tiba-tiba datang dua orang berboncengan motor Honda Beat putih memepet hingga membuat Doni menghentikan laju motornya.

Setelah motor Doni berhenti, salah satu pelaku yang bertubuh tinggi besar turun dari boncengan motor sambil memegang sebilah celurit, mendatangi dan meminta motor Doni itu agar diserahkan.

"Saat dirampas pelaku itu, korban berusaha mempertahankan motornya. Sehingga pelaku langsung membacok punggung korban," terangnya.

Meski telah dibacok, korban tetap mempertahankan motornya. Pelaku yang makin nekat kemudian mengeluarkan bom ikan atau bondet, sehingga korban dan temannya lari ke selatan. Beruntung lemparan itu meleset. Namun serpihan besi yang memercik melukai tumit Doni.

"Setelah melempar bondet ke arah korban, dua pelaku membawa kabur motor korban ke arah utara," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter