Pilihan Pembaca: Toko Mebel di Surabaya hingga Pabrik Tepung Mojokerto Terbakar

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita toko mebel di Surabaya terbakar menjadi pilihan pembaca oertama pada Kamis (15/4/2021).

Kemudian ciri-ciri begal motor sadis yang lempar bondet dan bacok korban berada di urutan kedua. Dan di urutan ketiga pabrik tepung di Kabupaten Mojokerto terbakar, warga dengar suara ledakan keras.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Toko Mebel di Surabaya Terbakar

Sebuah toko mebel bernama UD Jati Alam yang berada di Jalan Sukosemolo, Kelurahan Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya terbakar, Kamis (15/4/2021).

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan pihaknya mendapat laporan terbakarnya toko milik Teguh Widodo itu pada pukul 06.59 Wib.

"Kami memberangkatkan 16 unit mobil damkar untuk memadamkan kebakaran," katanya.

Ini Ciri-ciri Begal Motor Sadis yang Lempar Bondet dan Bacok Korban

Ciri-ciri dua begal sadis yang merampas motor serta membacok dan melemparkan bom ikan ke korban mulai dikantongi kepolisian.

"Pelakunya dua orang laki-laki berboncengan Honda Beat putih. Jokinya bertubuh kurus kecil dan eksekutornya bertubuh tinggi besar. Keduanya saat itu sama-sama memakai jaket dan celana jins gelap, helm teropong serta bermasker," kata Kapolsek Grati, Kompol Suyitno, Kamis (15/4/2021).

Pabrik Tepung di Kabupaten Mojokerto Terbakar, Warga Dengar Suara Ledakan Keras

Pabrik PT Agrofood Makmur Mandiri yang berada di Desa Watukenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto terbakar, Kamis (15/4/2021).

Salah satu warga yang bernama Roifah mengatakan, kebakaran diketahuinya sekitar pukul 11.00 Wib. Dalam peristiwa itu sempat terdengar ledakan keras dalam kebakaran yang melanda pabrik tepung itu.

"Ada ledakan keras terdengar satu kali. Saya kira ada gempa lagi karena sempat ada getaran juga, ternyata pabrik tepung terbakar," kata Roifah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter