Dievakuasi Tim Gegana, Ini Isi Tas Mencurigakan di Jalan Ahmad Yani Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Ni'am Kurniawan

Evakuasi tas mencurigakan yang ditemukan di Jalan Ahmad Yani depan Royal Plaza Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tas mencurigakan yang ditemukan di tepi Jalan Ahmad Yani, depan Royal Plaza Surabaya telah dievakuasi Tim Gegana Sat Brimob Polri, Sabtu (17/4/2021) dinihari.

Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo menyebut bahwa setelah diperiksa Tim Gegana, tas mencurigakan itu berisi speaker aktif.

"Isinya speaker aktif, milik pengamen," jawab Hartoyo saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Baca juga:  Tas Mencurigakan Ditemukan di Jalan Ahmad Yani Depan Royal Plaza Surabaya

Alumni AKPOL Tahun 2000 itu menyebut bahwa pengamen pemilik tas tersebut sudah diketahui dan tengah dimintai keterangan di Mapolsek Wonokromo.

"Sudah diperiksa," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, saat mengevakuasi tas mencurigakan tersebut, polisi terpaksa menutup sebagian Jalan Ahmad Yani arah masuk Kota Surabaya atau depan Royal Plaza.

Tas itu ditemukan sekitar pukul 01.30 Wib. Setelah tas itu dievakuasi sekitar pukul 02.15 Wib, sebagian Jalan Ahmad Yani, Surabaya yang sebelumnya ditutup, akhirnya dibuka kembali.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter