Viral Video Sekelompok Remaja Tawuran di Jembatan Layang saat Ngabuburit

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Tangkapan layar video tawuran

jatimnow.com - Video tawuran remaja saat ngabuburit di jembatan layang Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) yang berada di Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo menjadi viral di media sosial (medsos) Instagram.

Video tawuran remaja berdurasi 15 detik tersebut diunggah di Instagram @Probolinggokita dan telah ditonton 11.033 dengan 172 komentar.

"Kejadian tersebut memang benar terjadi di Jembatan Tol Paspro, Leces saat menjelang Azan Magrib pada Jumat (16/4) kemarin," kata Kapolsek Leces Kabupaten Probolinggo, AKP Ahmad Gandhi saat dikonfirmasi, Sabtu (17/4).

Ia mengatakan tidak mengetahui persis awal mula tawuran tersebut karena dirinya tengah ada kegiatan di daerah lain.

"Memang tempat tersebut sering kali dijadikan tempat menunggu waktu buka puasa oleh masyarakat. Namun penyebab tawuran tersebut masih belum diketahui penyebabnya secara pasti. Nanti kami akan dalami," jelasnya.

"Kami berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 di desa setempat untuk memperketat patroli di daerah tersebut," imbuhnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter