Polisi Telusuri Pencurian Mobil dan Motor Keluarga Yoland

Editor: Budi Sugiharto / Reporter:

Ilustrasi/Reiffia S. Dwiyoto/jatimnow.com

jatimnow.com - Polisi tengah mencari rekaman CCTV untuk mengungkap aksi pencurian yang menimpa Yoland dan keluarganya.

Warga Jalan Dupak Bandarejo Gang 1, Krembangan, Surabaya, kehilangan mobil sekaligus motornya setelah disantroni pencuri.

"Kami juga tengah berupaya untuk mencari CCTV yang mungkin saja merekam aksi para pelaku. Sementara masih kita sisir," kata Kapolsek Krembangan, Kompol Khoirul Anam saat dikonfirmasi Sabtu (3/3/2018).

Baca Juga: Komplotan Pencuri Bersenpi Gasak Satu Mobil dan Motor dalam Semalam

Ia menjelaskan, setelah mendapat laporan itu, polisi langsung melakukan pengecekan ke lokasi. Selain untuk meminta keterangan sejumlah saksi, juga untuk mencari petunjuk lain. Sebab hingga saat ini, identitas para pelaku belum terungkap.

Peristiwa itu sendiri terjadi Sabtu (3/3/2018) dini hari antara pukul 02.00 hingga 03.00 Wib. Pelaku yang diperkirakan berjumlah 6 orang itu, berhasil mencuri mobil Toyota Agya warna putih bernopol L 1631 ZS dan motor Honda Vario 150CC warna hitam, bernopol L 4434 Z.  

Sebelumnya, kepada jatimnow.com, gadis 20 tahun itu menyampaikan, setelah mendapati mobil dan motornya hilang, dia bersama keluarganya mencoba mencari informasi  kepada para tetangganya.

Sejumlah tetangga Yoland menyebut, 6 orang pelaku itu sebelumnya mondar mandir di gang. Warga bahkan melihat beberapa diantaranya membawa senjata mirip pistol dan celurit. Dari itu, warga tidak berani keluar rumah. 6 pelaku itu, semuanya menggunakan penutup wajah (masker) dan berjaket.

Reporter:  Narendra Bakri
Editor: Budi Sugiharto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter