Komplotan Pencuri Bersenpi Gasak Satu Mobil dan Motor dalam Semalam

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Ilustrasi/Reiffia S. Dwiyoto/jatimnow.com

jatimnow.com - Kampung Dupak Bandarejo 1,  Surabaya dibuat heboh dengan raibnya mobil serta satu unit motor milik seorang warga. Yoland (20) adalah satu - satunya korban atas kejadian ini.

Dua unit kendaraanya raib sekaligus, yakni mobil Toyota Agya bernopol L 1631 ZS serta motor Honda Vario hitam bernopol L 4434 Z. Pencuri sepertinya memang sudah mengincar kendaraan milik keluarga tersebut.

Berdasar keterangan Yoland, dirinya mengetahui mobil serta motornya hilang setelah kepulangan sang ayah pada pagi hari, lantaran bekerja pada sift malam. Yoland memperkirakan aksi pencurian tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB. hal ini dikarenakan kondisi kampung lagi sepi.

"Mobil saya, memang diparkir di gang, seperti mobil mobil lainnya. Sedangkan motor, saya parkir diteras rumah. Pagar memang tidak saya gembok, karena ayah belum pulang kerja," kata Yoland kepada jatimnow.com.

Masih kata Yoland, informasi didapat dari tetangga yang saat itu masih terjaga, bahwa terlihat sekitar enam orang mondar - mandir di kawasan tersebut tanpa tujuan yang jelas.

"Saya, ibu dan ayah akhirnya bertanya kepada sejumlah tetangga.  Akhirnya muncul banyak cerita," imbuh Yoland.

Lebih lanjut, Yoland mengatakan berdasar keterangan warga, enam orang tersebut terlihat menenteng senjata tajam berupa celurit serta melihat benda mirip senjata api. hal itulah yang membuat saksi mata takut untuk keluar rumah.

Yoland mengakui bahwa aksi komplotan pencurian ini memang menargetkan kendaraan milik keluarganya, betapa tidak, dari sederet kendaraan (mobil) yang terparkir di gang Dupak Bandarejo hanya mobil serta motor milik keluarga Yoland saja yang hilang.

"Saya tidak menyangka, mobil dan motor milik keluarga saya yang diincar," keluhnya.

Saat ini keluarga Yoland sudah melaporkan aksi pencurian tersebut kepada Polsek Krembangan Surabaya untuk ditindaklanjuti.

"Ayah sudah melapor ke Polsek Krembangan mas. Tadi juga sudah ada bapak-bapak polisi kesini,"pungkas Yoland.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter