Pixel Codejatimnow.com

Pria di Surabaya Meninggal dalam Mobil Usai Antar Istri Belanja

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Farizal Tito
Petugas mengevakuasi jasad pria yang meninggal dalam mobil di Surabaya
Petugas mengevakuasi jasad pria yang meninggal dalam mobil di Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria meninggal dalam mobil yang terparkir di depan Apotek Bella Jalan Raya Bronggalan, Surabaya, Minggu (18/4/2021). Pria itu meninggal setelah mengalami sesak nafas.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, pria itu bernama Prayogo (69), warga Gunung Anyar, Surabaya. Saat itu dia pergi belanja ke Pasar Atom Mall bersama istri dan cucunya menggunakan mobil Nissan Grand Livina bernopol L 1675 NY.

Setelah selesai belanja, korban menempuh perjalanan pulang. Sampai di Jalan Bronggalan, depan Apotek Bella, korban menyuruh istrinya untuk membeli oksigen lantaran korban mengeluh sesak napas.

Saat kembali ke mobil, sang istri mendapati suaminya tidak merespon. Sang istri mencoba menghubungi keluarganya dan diteruskan ke Command Center 112 Kota Surabaya. Dan sekitar pukul 14.30 wib, korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga:
Kisah Haru 2 Wisudawan UB yang Meninggal Dunia Diwakilkan Keluarga Terima Ijazah

Dari pengakuan istri korban, suaminya tidak mempunyai riwayat sakit apapun. Namun diduga korban kelelahan setelah belanja, karena umurnya sudah mulai senja.

Mendapat laporan itu, Polsek Tambaksari mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untu melakukan identifikasi. Setelah identifikasi selesai, jenazah korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo.

Baca juga:
30 Petugas Pemilu di Jatim Meninggal, Sudah Terima Santunan dari KPU?

Sementara Kanit Resmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksana menyebut bahwa dari hasil identifikasi, korban meninggal karena sakit.

"(Meninggalnya karena) sakit asma dan jantung," jawab Arief saat dikonfirmasi.