Aksi Seorang Pria Curi Televisi di Toko Elektronik Terekam CCTV

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

jatimnow.com - Seorang pencuri membawa kabur satu unit televisi (Tv) di toko elektronik Sido Makmur yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo.

Dari rekaman CCTV, pencurian yang terjadi pada Sabtu (17/4) pukul 18.37 Wib itu dilakukan oleh seorang pria.

"Saat itu semua pelayan toko tengah berbuka puasa di belakang. Toko belum ditutup," kata salah satu pelayan toko, Mega Miranda saat ditemui, Senin (19/4/2021).

Ia menyebut, hilangnya Tv tersebut diketahui pada Minggu (18/4) saat mau buka toko. Setelah dilihat dari CCTV, seorang pelaku tengah mengambil satu unit televisi tabung. Ciri-ciri pelaku adalah memakai baju baju kuning dan menggunakan masker.

"Kalau dilihat dari postur tubuh, pelakunya masih terlihat muda," ujarnya.

Mega mengaku pihak toko belum melaporkan peristiwa pencurian itu ke polisi. Ia mengaku masih menyebarkannya melalui media sosial (medsos).

"Sudah diinfokan kejadian ini lewat grup Facebook. Kami berharap pelaku beriktikad baik untuk mengembalikannnya. Jika tidak maka kami laporkan ke polisi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter