Pemuda Tewas Dilempar Bom Ikan saat Nongkrong di Danau Ranu, Pasuruan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi garis polisi

jatimnow.com - Seorang pemuda tewas akibat kepalanya dilempar bom ikan atau bondet saat nongkrong di tepi Danau Ranu, Dusun Parasan, Kelurahan Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 12.30 Wib, Senin (19/4/2021).

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menyebut bahwa korban bernama Ramadhani (19), warga Dusun Tegalan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

"Iya benar, petugas sudah ke TKP tadi. Korban dilempar bondet di bagian kepala, hingga mengakibatkan luka parah. Korban kemudian meninggal ketika di rumah sakit," terang Endy.

Endy menambahkan, ketika kejadian ada beberapa orang saksi di lokasi. Ketika korban dan temannya akan makan, tiba-tiba mereka didatangi dua pelaku yang tidak dikenal sambil marah-marah terhadap korban. Bahkan salah satu pelaku sempat membanting helm korban ke tanah.

"Setelah memarahi korban, salah satu tersangka ini mengambil bondet dari tasnya, lalu menghantamkan ke kepala korban. Jadi selain korban yang terluka, salah satu pelaku tersebut juga terluka di pergelangan tangan, akibat ledakan bondet," ungkapnya.

Setelah peristiwa itu, kedua pelaku kabur ke areal hutan Danau Ranu.

"Kedua pelaku kabur ke arah hutan. Untuk barang-barang korban tidak ada yang hilang," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter