Bandar Narkoba di Pasuruan Tewas Ditembak Polisi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Bandar narkoba yang tewas ditembak Satresnarkoba Polres Pasuruan

jatimnow.com - Seorang bandar sabu tewas setelah ditembak Satresnarkoba Polres Pasuruan akibat melawan ketika disergap di Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Bandar narkoba tersebut bernama Arip B, warga Desa Plososari, Kecamatan Grati, yang berdomisili di Desa Watulumbung, Kabupaten Pasuruan.

"Akibat melawan saat ditangkap, kami terpaksa menembak kaki pelaku. Mungkin akibat kehabisan darah, sehingga pelaku ini tewas," jelas Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Rofiq menyebut, penggerebekan itu dilakukan berdasar dari pengembangan kasus dua tersangka sebelumnya yang ditangkap di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Dari hasil pengembangan kasus itu, Satresnarkoba Polres Pasuruan langsung melakukan penggerebekan terhadap tersangka Arip pada Selasa (20/4/2021) dinihari.

Beberapa barang bukti narkotika jenis sabu dan senjata tajam serta senjata api jenis pistol disita dari rumah pelaku.

"Dari pemeriksaan ponsel milik tersangka dan barang bukti yang kita temukan di rumah tersangka, itu juga menjurus di beberapa TKP kejahatan begal di wilayah Pasuruan," ungkapnya.

Rofiq menegaskan jika pelaku ini adalah bandar sabu. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya timbunan klip pastik yang biasa digunakan sebagai bungkus sabu.

"Pelaku ini bandar sabu yang sangat meresahkan masyarakat. Saat tersangka kami lumpuhkan, masyarakat Desa Watulumbung banyak yang mengucapkan terima kasih," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter