Mayat Bayi dengan Mulut Tersumpal Kain dan Dimasukkan Tas Ditemukan di Sungai

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Mayat bayi yang ditemukan di dalam tas

jatimnow.com - Mayat bayi berjenis kelamin perempuan dengan kondisi mulut tersumpal kain goni yang ditemukan di dalam tas dan hanyut di aliran sungai di kawasan Simpang Kepuh, Kecamatan Sukun, Kota Malang menggemparkan warga, Selasa (20/4/2021).

Saksi mata yang bernama Ngantin mengatakan dirinya menemukan tas setelah pulang dari belanja. Saat melihat ada tas dalam kondisi masih bagus dan mengambang, dirinya yang tertarik pun mencari pengait untuk mengangkat tempat tertutup yang dibuat untuk bepergian tersebut.

"Pas saya angkat dan buka tasnya, kok kayak ada boneka. Saat saya cermati ternyata mayat bayi dengan mulut tersumpal kain goni," katanya.

Ia menyebut, waktu ditemukan kondisi jenazah dalam keadaan wajah lebam, posisi tertekuk dan terbungkus kain serbet.

"Setelah saya minta tolong, warga sempat ramai melihat karena penasaran. Lalu bersama melaporkan ke polisi," ujar dia.

Babinsa Bandungrejosari, Serma Daman Wihanto membenarkan temuan tersebut. Usai warga melapor, Babinsa dan Polsek Sukun mendatangi TKP.

"Kita bersama-sama olah TKP dan sterilkan lokasi penemuan mayat bayi. Sepertinya bayi baru lahir, masih kelihatan tali pusarnya. Saya duga itu bukan hanya hanyut, tapi ada yang menghanyutkan. Karena ada yang masukin ke dalam tas, dan mulutnya tersumpal," katanya sambil menyebut jenazah dibawa ke RSSA Malang.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter