Plafon Ruang Tunggu di Stasiun Pasar Turi Ambrol

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito Ni'am Kurniawan

Plafon ruang tunggu Stasiun Pasar Turi yang ambrol (Foto: Humas Daop 8 PT KAI)

jatimnow.com - Plafon di ruang tunggu keberangkatan Stasiun Pasar Turi Surabaya ambrol. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 Wib, Selasa (20/4/2021).

Beruntung saat peristiwa terjadi, tidak ada aktivitas sehingga dipastikan tidak ada korban jiwa maupun luka.

Peristiwa tersebut dibenarkan Manager Humas Daop 8 PT KAI, Luqman Arif.

"Ya memang benar pada pukul 19.20 plafon di salah satu sudut ruang tunggu keberangkatan klas ekonomi itu jebol. Tapi Alhamdulillah dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa karena pelayanan tes genose di ruangan tersebut sudah tutup pada pukul 18.00 dan dipastikan tidak ada pemberangkatan kereta ekonomi pada malam ini," ujar Luqman.

Luqman menambahkan bahwa pihaknya langsung melakukan perbaikan.

"Sekarang konsentrasi kami adalah melakukan pembersihan dan perbaikan pada plafon di sudut ruangan tersebut, supaya fasilitas tersebut bisa digunakan kembali pada esok hari," tambahnya.

Luqman menegaskan, mengenai informasi yang beredar menyebutkan bahwa di lokasi tersebut yang roboh merupakan kontruksi bangunan, adalah tidak benar. Namun hanya plafon atapnya saja.

"Itu tidak benar. Bahwa yang benar ada hanya plafon atapnya saja yang jebol dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena di ruang tersebut sudah steril tidak ada kegiatan termasuk tenan-tenan pun juga sudah tutup semua," tegasnya.

Terkait penyebab ambrolnya plafon tersebut, Luqman belum bisa memastikan.

"Kita sedang identifikasi penyebabnya. Untuk berspekulasi kita belum bisa," tandas Luqman.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter