Satu Orang Dilaporkan Hilang Tertimbun Longsor di Malang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Pencarian korban (foto istimewa)

jatimnow.com - Satu orang dilaporkan hilang tertimbun longsor di Dusun Tamanrejo, Desa Tamansari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang pada Rabu, (21/4).

Hingga kini, korban yang bernama Suliswanto (35), warga RT 8 RW 3, Dusun Tamanrejo, Desa Tamansari, Kecamatan Ampelgading belum ditemukan. Tim SAR gabungan kembali melanjutkan pencarian korban, Kamis (22/4/2021).

Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Malang, Amirul Yasin menerangkan dari keterangan warga, terdapat satu orang tertimbun material longsor bukit di saat korban mencari rumput.

"Dugaannya korban tidak bisa menghindar karena kejadian longsor terjadi begitu cepat. Bahkan sempat teriak Ya Allah, Ya Allah, dan suaranya hilang. Warga langsung melakukan pencarian dengan alat seadannya," kata Yasin menirukan kesaksian warga sekitar.

Tim gabungan dalam pencarian korban juga mendatangkan rescue car serta melibatkan KPP Surabaya, Polsek Ampelgading, Koramil Ampelgading, perangkat Desa Tamansari, potensi SAR Malang Raya, dan dibantu warga setempat.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter