3 Truk Tabrakan Beruntun di Jembatan Sembayat Gresik, 2 Orang Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

jatimnow.com - Tiga truk mengalami kecelakaan beruntun di Jembatan Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Kamis (22/4/2021).

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk nopol W 9221 UL, truk tronton nopol L 8356 UD dan truk engkel nopol L 8798 CB.

Waka Polsek Manyar, Iptu M Yasin mengatakan dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan berawal saat truk W 9221 UL yang dikemudikan Kusmiran (62), mogok di pintu keluar sebelah selatan Jembatan Sembayat.

Dari arah belakang melaju truk engkel yang dikemudikan Yohanes Sako (37) dan truk tronton yang melaju tidak terkendali akibat remnya blong hingga terjadi tabrakan beruntun.

"Diduga rem blong sehingga sopir menabrak dua truk didepannya di pintu keluar Jembatan Sembayat," kata M Yasin

Ia menambahkan, dalam kejadian kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya kernet dan penumpang truk engkel Dedi Ridwan (28) dan Mahfud Saroni (26) mengalami luka ringan dan dirawat di RS Fatma Medika Sembayat.

"Tak ada korban jiwa. Kernet dan seorang penumpang juga hanya luka ringan dan sudah mendapat perawatan," pungkas Yasin.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter