Sering Dibully Jadi Pemicu Pelaku Bacok Dua Buruh Tani di Pasuruan

Samsul Hadi alias Duro, pelaku pembacokan dua buruh tani di Pasuruan

jatimnow.com - Unit Reskrim Polsek Purwosari, Polres Pasuruan telah memeriksa Samsul Hadi alias Duro (34), pria yang tega membacok dua buruh tani, teman seprofesinya, Kamis (22/4/2021).

Pembacokan itu dilakukan Duro saat mereka bersama-sama memanen padi di areal persawahan Dusun Pucanganom, Desa Pucangsari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 13.00 Wib, Kamis (22/4/2021).

"Motifnya, tersangka ini kesal karena merasa digojlok atau dibully oleh kedua korban. Karena kemarahannya lepas kontrol, akhirnya tersangka membacok kedua korban," jelas Kanit Reskrim Polsek Purwosari, Bripka Bambang Purwanto.

Baca juga:  Dua Buruh Tani di Pasuruan Dibacok Teman Seprofesi

Dalam pemeriksaan tersangka Duro mengaku bahwa bullyan yang dilemparkan kedua korban itu sudah berulang kali. Dari itulah, warga Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan tersebut menaruh dendam.

"Sempat cek-cok juga, karena candaan sebelumnya. Mereka ini kan satu grup borongan buruh panen padi," ungkap Bambang.

Sementara korban pembacokan, yaitu Sholikin (52) dan Nur Hasan (47), keduanya merupakan warga Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, telah dirujuk dari Puskesmas Purwosari ke RSUD Bangil.

"Untuk penanganan lebih intensif, kedua korban dirujuk ke RSUD Bangil," tandasnya.

Loading...

Akibat peristiwa itu Nur Hasan mengalami luka bacok di kepala, punggung tiga titik dan bagian kaki kanan. Sedangkan Sholikin mengalami luka bacok di punggung kiri.

Berita Terkait