Mayat Terbungkus Kasur di Surabaya itu Perempuan, Diduga Korban Pembunuhan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat terbungkus kasur

jatimnow.com - Mayat yang ditemukan terbungkus kasur, karung putih dan selimut di dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Kamis (22/4/2021) malam telah dievakuasi.

Berdasarkan hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan diduga korban pembunuhan.

"Ada dugaan mengarah ke korban penganiayaan, pembunuhan. Tapi masih dugaan ya," terang Kapolsek Jambangan, Kompol Isharyata kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (23/4/2021) dinihari.

Untuk memastikan itu, Polsek Jambangan dan Polrestabes Surabaya masih menunggu hasil visum dan autopsi dari RSU dr Soetomo.

Baca juga:  Mayat Terbungkus Kasur Ditemukan Dekat Kantor PWNU Jatim di Surabaya

"Sekarang kan masih dibawa atau dievakuasi ke RSU dr Soetomo. Nunggu hasilnya, termasuk memeriksa saksi-saksi, baru nanti bisa kami sampaikan perkembangannya," tambah Isharyata.

Ditanya terkait identitas, pihaknya mengaku juga belum mengetahui. Karena pada tubuh korban tidak ditemukan identitas apapun.

"Belum. Nanti kalau sudah selesei, kami sampaikan lagi. Ini masih dilakukan penyelidikan. Sementara cukup itu ya," tandasnya.

Sementara Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian juga membenarkan bahwa mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

"Ada dugaan mengarah ke korban pembunuhan. Kita back up penuh Polsek Jambangan untuk mengungkap. Kita maksimal," tegasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter