Pecah Ban, Brio Tabrak Rambu hingga Terperosok ke Parit Tol Pandaan-Malang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

jatimnow.com - Mobil Honda Brio bernopol 1885 TI yang berisi 5 orang tergelincir ke parit Jalan Tol Pandaan-Malang di KM 84/A, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa itu meski mobil ringsek dan fasilitas tol rusak.

"Mobil Honda Brio tersebut berisi sopir dengan 4 penumpang. Beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materil," jelas Kanit 4 PJR Polda Jatim, AKP Imam Mahmudi, Rabu (28/4/2021).

Ia menyebut, identitas pengemudi mobil tersebut adalah Heri Kuswanto (25), warga Jalan Teja, Kabupaten Pamekasan.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, mobil ini melaju dari Kota Surabaya menuju Kabupaten Malang. Sopir melajukan kendaraan dengan kecepatan sedang dan berada di lajur kanan.

Saat hujan lebat mengguyur Kabupaten Malang, kendaraan itu mengalami pecah ban pada bagian kiri belakang sehingga membuat laju mobil tidak bisa dikendalikan.

"Karena tidak bisa dikendalikan, mobil kemudian menabrak tiang rambu larangan di bahu jalan dan kendaraan terperosok di parit," tandasnya sambil menyebut mobil telah diderek ke gerbang Tol Purwodadi.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter