Jelang Lebaran, Honda Surabaya Center Beri THR ke Konsumen

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Jajeli Rois

Penampilan New Honda Brio RS Urbanite

jatimnow.com - Honda Surabaya Center, main dealer mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, memberikan THR (Terima Hadiah Ramadan) ke para konsumennya, menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H hingga Mei 2021.

"Konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama bulan April-Mei 2021 akan mendapatkan berbagai keuntungan melalui program 'THR' Terima Hadiah Ramadan dari Honda," ujar Ang Hoey Tiong, di sela acara Ngabuburit Bersama Honda Surabaya Center, Rabu (28/4/2021).

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center ini menerangkan, program spesial selama April hingga Mei itu bertujuan untuk meningkatkan pencapaian yang baik di awal tahun 2021.

"Serta didukung dengan kebijakan dari pemerintah yang turut mendorong tren positif bagi penjualan Honda. Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan momen terbaik ini dengan baik untuk membeli mobil Honda," terangnya.

Program THR ini khusus untuk pembelian All New Honda Brio Satya, New Honda HR-V, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, Honda CR-V, New Honda Civic Turbo dan All New Honda Accord. Konsumen akan mendapatkan subsidi hingga Rp 10 juta.

Selain program penjualan, di bulan Ramadan ini, Honda juga menghadirkan produknya melalui pameran yang diadakan di Grand Atrium, Pakuwon Mall Surabaya selama 29 April hingga 2 Mei 2021.

"Seiring dengan perkembangan kebiasaan baru yang telah diadaptasi oleh masyarakat Surabaya dengan baik, ditambah dengan permintaan konsumen untuk melihat langsung produk-produk Honda, kami mengadakan pameran dengan protokol kesehatan
yang ketat," ujar Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja.

"Kami optimis pameran ini akan mendapatkan respon positif dari pengunjung ataupun calon konsumen, terlebih karena selama Januari – Maret 2021 sendiri, Honda mencatatkan penjualan yang cukup baik di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," tambahnya.

Pada periode Januari – Maret 2021, Honda membukukan total penjualan yang cukup baik dengan total penjualan sebesar 2.580 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Honda Brio tetap menjadi kontributor terbesar yaitu menyumbang 50,08% dari total penjualan atau sebesar1.292 unit. Honda Brio Satya terjual sebanyak 705 unit. Sementara itu Honda Brio RS mencatat penjualan sebanyak 587 unit.

Honda HR-V 1.5L menjadi kontributor unggulan ketiga dan membukukan penjualan sebanyak 570 unit dengan kontribusi sebesar 22,09% pada total penjualan.

Selain Honda HR-V 1.5L, Honda Mobilio mencatat penjualan sebesar 291 unit. Sementara itu, Honda CR-V membukukan penjualan sebanyak 165 unit dan Honda Jazz terjual sebanyak 130 unit.

Beberapa model lain juga berkontribusi terhadap penjualan, seperti Honda HR-V 1.8L mencatat penjualan sebesar 44 unit, Honda Civic Hatchback RS sebesar 34 unit dan Honda BR-V sebanyak 29 unit. Honda Accord 9 unit, Honda Civic 8 unit, Honda City 7 unit dan Honda Odyssey 1.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter