Pixel Code jatimnow.com

Honda WR-V Dikenalkan di Surabaya, Konon Ramah di Kantong

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja di sela peluncuran Honda WR-V. (Fajar/jatimnow.com)
Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja di sela peluncuran Honda WR-V. (Fajar/jatimnow.com)

jatimnow.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mempersiapkan small SUV untuk tahun 2023. Lini bisnis yang dimaksud adalah WR-V, dengan sasaran target kawula muda dan keluarga ekonomi menengah.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja mengatakan bahwa Honda WR-V ini difokuskan bagi kalangan pemuda dan kelompok low budget.

"WR-V ini satu model varian baru guna menambah pilihan lebih bugar, segmentasi anak muda dan kelompok low budget," kata Wendy Miharja, Rabu (30/11/22).

Wendy menambahkan jika melihat perputaran unit terjual pada Januari-Oktober 2022 sebanyak 12.087 unit, dan target bulan November 1.752 unit. Dengan catatan itu, ia optimistis tahun depan penjualan akan lebih meningkat.

"Target nasional naik 10 persen atau tumbuh sekitar 1.100.000 unit, sedangkan wilayah Jawa Timur kita target tumbuh 33 persen, atau di kisaran 21.000 unit," jelas Wendy.

Baca juga:
Cara Honda Tingkatkan Penjualan, Undang Keluarga Bermain

Sementara, untuk WR-V keluaran terbaru saat ini sudah dipesan 102 unit, tinggal sisa beberapa unit dari jumlah total 200 unit WR-V di Surabaya.

"Sudah teregister 102 unit, kalaupun nanti 200 unit hingga bulan Desember habis akan ada tambahan tahun depan dengan harga berbeda," ungkapnya.

Wendy menambahkan jika Honda menggunakan delivery sistem yang mana pesanan dapat diantarkan pada pertengahan bulan Desember.

Baca juga:
All New HR-V Jadi Display Utama Pameran Honda Spesial Ramadan di Surabaya

"Harga WR-V terjangkau, tipe E CVT dibanderol Rp276.100.000, RS CVT Rp294.100.000, dan Sensing Rp314.100.000," pungkasnya.

Sebagai catatan, penjualan Honda sepanjang Januari-Oktober naik 50,38 persen, untuk all brand.

 
News

Demo Pedagang Pasar Larangan

"Kegiatan hari ini adalah bentuk kekecewaan para pedagang pasar yang sudah menunggu adanya tindaklanjut dari hasil hearing kemarin. Selain menunggu kepastian."