jatimnow.com
Mengenal Pembalut yang Kini Diburu Para Perempuan

Ilustrasi perempuan menstruasi/Republika

jatimnow.com - Setiap bulannya perempuan mengalami gejala PMS dan menstruasi seperti nyeri punggung, kram perut, gatal, iritasi, bau tak sedap dan keputihan.

Kaum hawa dituntut untuk mengatasi masalah menstruasi satu per satu dengan membeli banyak produk untuk bisa meredakan masing-masing gejalanya. Seperti obat pereda nyeri, salep hingga sabun wangi pembersih Miss V.

Namun kini, para perempuan tak perlu bingung untuk meredakan berbagai macam gejala menstruasi. Karena saat ini hadir Missy, pembalut three in one yang bisa mengurangi kram perut, nyeri punggung, tidak menimbulkan gatal dan iritasi, memberikan sensasi aroma mint extract dan membantu mengatasi keputihan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pembalut Missy yang kaya manfaat itu menjadi daya tarik dan incaran perempuan untuk memenuhi kebutuhan menstruasi dalam satu produk. Sudah banyak perempuan dan publik figur merasakan dan membuktikan manfaat Missy.

Missy, pembalut yang kini diburu para perempuanMissy, pembalut yang kini diburu para perempuan

Seperti yang dirasakan oleh Jeby Azzahra dalam postingannya yang menjawab komentar netizen.

"@cacajuwita btw, nyeri haiku cuma hari pertama dan itu sebentar tok, ajaib biasanya bisa sampe 2 hari," tulis Jeby Azzahra dalam siaran pers yang diterima redaksi, Senin (3/5/2021).

"@ireneyenawan ini ga bikin gatel dan aku ngeh bgt kalo ini ga bikin kulitku ruam, nyaman bgt," tambahnya.

Beragam manfaat Missy juga didukung dengan teknologi kesehatan seperti natural anion core yang membantu mengatasi kram perut, nyeri punggung dan mencegah pertumbuhan sel kanker.

Pada Missy juga terdapat kandungan mint extractnya yang aromanya dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap, mengatasi gatal dan iritasi serta memberikan rasa rileks selama menstruasi.

Loading...

Di marketplace pun, Missy menjadi pembalut yang lagi dicari-cari perempuan setiap datang bulan. Bahkan Missy sudah terjual sebanyak 233.157 pack dalam tiga bulan.

Produk Missy bisa dilihat di website resminya, www.missyindonesia.com, bagi para perempuan yang masih penasaran.

Berita Terkait