Pilihan Pembaca: Munculnya Ular dari Bak Truk Keropos hingga Pemotor Tewas

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita viralnya postingan foto dan video munculnya ular dari bak truk sampah yang keropos menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (4/5/2021).

Kemudian di urutan kedua pria di Surabaya yang sebut pengunjung mal bermasker orang tolol diamankan. Dan di urutan ketiga adalah tabrak rambu dan pohon di Ponorogo, pengendara motor asal Madiun tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Viral Postingan Foto dan Video Munculnya Ular dari Bak Truk Sampah yang Keropos

Sebuah postingan berisi foto dan video yang memperlihatkan seekor ular warna hijau tersangkut di bak sampah truk keropos milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Gresik menjadi viral di Facebook (FB).

Postingan itu dibagikan oleh akun bernama Aditya C Andra.

Pria di Surabaya yang Sebut Pengunjung Mal Bermasker Orang Tolol Diamankan

Pria yang menyebut para pengunjung di Pakuwon Mall Surabaya yang memakai masker adalah orang tolol akhirnya diamankan polisi.

"Yang bersangkutan sedang kami mintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, Selasa (4/5/2021) .

Oki menyebut bahwa pihaknya akan berkoodinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Surabaya untuk menentukan sanksi bagi pria tak bermasker itu.

"Kami sedang melakukan koordinasi dengan satgas Covid-19," tambah Alumni Akpol 2003 ini.

Tabrak Rambu dan Pohon di Ponorogo, Pengendara Motor asal Madiun Tewas

Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak rambu dan pohon di Jalan Raya Ponorogo Pacitan di KM 67, Kelurahan Paju, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Indra Budi Wibowo mengatakan identitas korban adalah Ainun Laila Khitamil Wafa (21), asal Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Wanita muda itu mengendarai motor Yamaha Mio bernopol AE 6715 DF warna hijau.

"Korban meninggal di lokasi," katanya, Selasa (4/5/2021).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter