Dilaporkan Tak Pulang hingga Malam, Pria ini Ditemukan Tewas dalam Jurang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Proses evakuasi jenazah pria yang ditemukan dalam jurang

jatimnow.com - Dilaporkan sehari tak pulang, Jumingan Mulyono (64), warga Desa Sedeng, Kecamatan/Kabupaten Pacitan ditemukan tewas dalam jurang desa setempat, Kamis (6/5/2021) pagi.

"Yang bersangkutan ditemukan meninggal dunia di jurang sedalam 30 meter sekira pukul pukul 07.00 wib," ujar Kapolres Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono.

Wiwit menyebut, istri korban melaporkan ke ketua RT pada Rabu (5/5/2021) malam, bahwa suaminya merumput dari Rabu (5/5/2021) pagi, tapi tak kunjung pulang.

"Dari laporan itu, perangkat RT bersama warga mencari korban di sekitaran jurang belakang rumah korban," tutur Alumni Akpol Tahun 2002 tersebut.

Setelah melakukan pencarian, mereka menemukan korban dalam kondisi meninggal sekitar pukul 07.00 wib, Kamis (6/5/2021), di dalam jurang desa setempat.

"Perangkat RT melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pacitan, yang kemudian ditindaklanjuti dengan evakuasi," tambahnya.

Di lokasi, ditemukan karung tempat rumput, sabit, celana warna kuning, kaos putih. Dugaan sementara, korban terpeleset hingga terperosok ke dalam jurang.

"Dari keterangan keluarganya, korban juga mempunyai riwayat sakit epilepsi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter