Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Kakek Tak Pulang, Sapi Ngamuk, Jembatan Retak

Editor : Redaksi
Petugas mengevakuasi jenazah kakek di Pacitan yang ditemukan dalam jurang sedalam 15 meter (Foto: Polres Pacitan/jatimnow.com)
Petugas mengevakuasi jenazah kakek di Pacitan yang ditemukan dalam jurang sedalam 15 meter (Foto: Polres Pacitan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kisah kakek di Pacitan tidak pulang 8 hari ditemukan tewas dalam jurang menjadi salah satu berita pilihan pembaca pada Rabu (9/2/2022) kemarin.

Berita lainnya adalah peristiwa sapi mengamuk di Rogojampi, Banyuwangi. Sapi tersebut sempat masuk ke dalam toko hingga membuat pengunjung semburat.

Juga menjadi pilihan pembaca adalah berita kondisi jembatan jalur Ngawi-Bojonegoro yang retak berimbas pengalihan arus lalu lintas.

Banner Morula IVF Landscape

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

8 Hari Tak Pulang, Kakek di Pacitan Ditemukan Tewas dalam Jurang

Kakek Tukiyat (55) ditemukan tewas di jurang sedalam 15 meter di Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan. Korban dilaporkan hilang mulai 31 Januari 2022.

Sapi Ngamuk Loncat dari Pikap Masuk ke Toko di Banyuwangi, Pengunjung Semburat

Dua ekor sapi meloncat dari mobil pikap saat melintas di Jalan Raya Rogojampi, tepatnya di depan pasar. Satu dari dua hewan besar, itu langsung berlari ke pertokoan yang ada di sekitar jalan itu.

Jembatan di Jalur Utama Ngawi-Bojonegoro Retak, Semua Kendaraan Dialihkan

Loading...

Arus kendaraan di jalur utama Ngawi-Bojonegoro dialihkan akibat jembatan di Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi retak. Jembatan itu rusak lantaran tertabrak truk tronton pada Rabu (9/2/2022) dinihari.

Loading...