Pilihan Pembaca: ART Minta Putrinya Diselamatkan hingga 2 Orang Tewas

Editor: Redaksi / Reporter:

jatimnow.com - Berita ART korban penyiksaan di Surabaya: tolong selamatkan putri saya menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (9/5/2021).

Kemudian di urutan kedua remaja di Sidoarjo nekat bakar rumah tetangga, diduga dipicu game online. Dan di urutan ketiga dua orang tewas dalam kecelakaan di Mojokerto.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

ART Korban Penyiksaan di Surabaya: Tolong Selamatkan Putri Saya

Elok Anggraini Setyawati (45) atau EAS, asisten rumah tangga (ART) di Surabaya mengaku menjadi korban penyiksaan majikannya berharap putrinya segera diselamatkan.

Elok berharap kepolisian dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya membantu melepaskan putrinya yang baru menginjak 10 tahun dari rumah majikannya. Dia pun mengaku sangat rindu dengan anak semata wayangnya tersebut, karena sudah tiga hari tak bertemu.

"Putri saya umur 10 tahun. Harapan saya supaya anak saya cepat keluar," ucap Elok saat ditemui di Liponsos Surabaya, Sabtu (8/5/2021) malam.

Remaja di Sidoarjo Nekat Bakar Rumah Tetangga, Diduga Dipicu Game Online

Seorang remaja yang tinggal di kawasan perumahan Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, nekat membakar rumah tetangganya. Aksi pelaku itu diduga dipicu game online.

Kapolsek Candi, Kompol Yulie Khrisna menyebut, remaja itu berumur 15 tahun dengan inisial As. Remaja itu melakukan aksinya sekitar pukul 18.00 Wib, Sabtu (8/5/2021).

"Terduga pelaku ini masih remaja. Untuk pemicunya masih didalami di Unit PPA Polresta Sidoarjo. Saya tidak paham apakah pemicunya akibat game online atau tidak. Yang jelas terduga ini pernah dimarahi orangtuanya akibat game online," jelas Khrisna, Minggu (9/5/2021).

Dua Orang Tewas, Satu Luka Berat dalam Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan melibatkan motor Yamaha Vixion S 5189 NAO dan Kawasaki Kaze bernopol S 3724 NU terjadi Dusun Sukomangu, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Dua orang tewas, satu lainnya luka berat.

Motor Yamaha Vixion itu dikendarai oleh Lukman (20) dan berboncengan dengan Ahmad Sorifudin (24), keduanya warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Pada Sabtu (8/5/2021) malam itu, motor Yamaha Vixion tersebut bertabrakan dengan motor Kawasaki Kaze yang ditunggangi Ruchan Sanimbar (30), warga Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, dua orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka berat akibat kecelakaan adu moncong atau adu depan antara dua motor tersebut.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter