jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Mayat Pria dengan Perut Terikat Tali hingga Kebakaran

Proses evakuasi mayat pria dengan perut terikat tali

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Selasa (18/5/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Mayat Pria dengan Tali Terikat di Perut Gegerkan Warga Surabaya' hingga 'Gudang Pembuatan Sound System di Surabaya Terbakar, 4 Orang Berhasil Dievakuasi'.

Mayat Pria dengan Tali Terikat di Perut Gegerkan Warga Surabaya

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Sesosok mayat pria tanpa mengenakan celana ditemukan di muara sungai yang berada di belakang kompleks pergudangan di Jalan Greges membuat warga Surabaya geger, Selasa (18/5/2021).

Mayat itu ditemukan dengan kondisi tidak mengenakan celana dan tangan kiri hilang, kaki kanan dan kiri serta wajah yang rusak.

Mayat yang masih belum diketahui identitasnya itu ditemukan sekitar pukul 13.30 dengan terdapat seutas tali yang terikat di perutnya. Wajah mayat Mr X tersebut juga tidak bisa dikenali.

Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sopir truk yang meneruskannya ke security gudang.

Joki Pemudik di Pacitan Dibongkar, 12 Orang Ditangkap

12 warga Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan diamankan polisi karena tertangkap tangan menjadi joki para perantau yang ingin mudik ke Pacitan.

"Ada 12 tersangka. Mereka memasukkan pemudik dengan cara ilegal ke Pacitan," ujar Kapolres Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, Selasa (18/5/2021).

Wiwit mengatakan, para tersangka yang berusia 15 tahun hingga 40 tahun itu menjadi joki para pemudik mulai 6 sampai 17 Mei 2021 saat larangan mudik diterapkan pemerintah.

"Kami tangkap pada tanggal 17 Mei malam. Mereka itu memasukkan ke Pacitan. Juga mengeluarkan pemudik dari Pacitan," ungkap Alumni Akpol 2002 itu.

Gudang Pembuatan Sound System di Surabaya Terbakar, 4 Orang Berhasil Dievakuasi

Sebuah gudang pembuatan sound system di Jalan Petemon Gang 5 No. 53A, Sawahan, Surabaya terbakar, Selasa (18/5/2021) dinihari.

Loading...

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, lantaran empat orang yang berada di dalam gudang tiga lantai itu berhasil dievakuasi petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan, kebakaran itu dilaporkan sekitar pukul 01.44 Wib. Karena api cukup besar, diterjunkan 21 unit mobil pemadam kebakaran.

"Anggota kami tiba di lokasi sekitar pukul 01.51 Wib. Api pokok padam pukul 04.34 Wib dan pembasahan selesai. Kemudian dinyatakan kondusif pukul 05.53 Wib," terang Bambang.

Berita Terkait