jatimnow.com
Harga Brokoli di PIOS Diprediksi Akan Kembali Stabil

Sayur brokoli yang tersedia di salah satu lapak pedagang PIOS

jatimnow.com - Persediaan sayur brokoli di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) tetap stabil, meski libur lebaran Idul Fitri 2021 berakhir.

Salah satu lapak di PIOS yang menjual brokoli segar adalah lapak milik Antok. Pasokan sayur brokoli tersebut didapat dari para petani di daerah Batu dan Malang.

"Setiap hari aneka macam sayur segar termasuk brokoli ini dikirim langsung dari Malang. Kondisinya masih segar karena baru dipanen," ungkap Antok, Rabu (19/5/2021).

Meski pasokan lancar, tapi Antok mengaku bahwa harga brokoli saat ini masih belum standar seperti biasanya, karena aktivitas jual beli belum normal pascalibur lebaran.

"Kalau harga standar brokoli biasanya Rp 20 ribu. Tapi saat ini saya jualnya masih di bawah harga standar," terang Antok.

Meski begitu, Antok memprediksi harga brokoli akan kembali normal dalam beberapa hari ke depan. Di mana aktivitas jual beli di pasar sudah kembali normal.

"Harga brokoli itu sebenarnya stabil. Kalaupun turun begini biasanya juga tidak lama, paling hanya beberapa hari saja," tandasnya.

 

Loading...

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Berita Terkait