jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Gadis Bawa Sabu Kelabuhi Polisi hingga Truk Terjun ke Jurang

jatimnow.com - Berita gadis pembawa sabu coba kelabuhi polisi; ngaku di bawah umur dan berlagak bego menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu ((19/5/2021).

Di urutan kedua adalah berita wisuda SMAN 1 Wringinanom dan SMAN 1 Puri di Kota Mojokerto dibubarkan. Dan di urutan ketiga truk tronton bermuara pupuk terjun ke jurang di Pacitan, sopir tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Gadis Pembawa Sabu Coba Kelabuhi Polisi: Ngaku di Bawah Umur dan Berlagak Bego

Seorang gadis pengamen di Kota Pasuruan mengaku masih di bawah umur saat disergap polisi. Gadis itu ditangkap lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Gadis berinisial FR asal Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu disergap anggota Satresnarkoba Polres Pasuruan pada Selasa (18/5/2021) malam di depan minimarket.

"Saat kami amankan, tersangka mengaku masih di bawah umur. Setelah kami cek, ternyata usianya sudah 19 tahun," jelas Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiyono, Rabu (19/5/2021).

Wisuda SMAN 1 Wringinanom dan SMAN 1 Puri di Kota Mojokerto Dibubarkan

Wisuda SMA Negeri (SMAN) 1 Wringinanom, Gresik dan SMAN 1 Puri, Kabupaten Mojokerto dibubarkan Polres Mojokerto Kota, Rabu (19/5/2021).

Kegiatan wisuda di SMA Negeri 1 Wringinanom digelar di Hotel Ayola Jalan Benteng Pancasila, Kota Mojokerto. Sementara wisuda SMA Negeri 1 Puri dilakukan di Astoria Jalan Empunala, kota yang sama.

Siswa SMA Negeri 1 Wringinanom yang diwisuda berjumlah 600 orang. Sedangkan wisudawan SMA Negeri 1 Puri sekitar 900 orang. Kegiatan dua wisuda itu dibubarkan lantaran tidak menerapkan protokol kesehatan.

Truk Tronton Bermuatan Pupuk Terjun ke Jurang di Pacitan, Sopir Tewas

Truk tronton bermuatan pupuk 30 ton terjun dalam jurang di Jalan Raya Pacitan-Ponorogo, Dusun Dagen, Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, Rabu (19/5/2021).

Loading...

Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Budi Setiyono mengatakan, truk tronton bernopol L 8859 UN itu disopiri Yoyok Supriyadi (36), warga Kecakatan Jati, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah. Truk itu melaju dari Ponorogo menuju Pacitan.

"Diduga kendaraan mengalami masalah pada rem yang mengakibatkan sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Kendaran menabrak pembatas tebing lalu terjun ke jurang sedalam 50 meter," ujar Setiyono.

Berita Terkait