jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Mbok Yem Kini Ditandu hingga Pajero Hantam Guadrail

Petugas mengevakuasi jenazah pemuda di Surabaya yang tewas diduga dibunuh

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Jumat (21/5/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Kembali ke Puncak Gunung Lawu untuk Membuka Warung, Mbok Yem Kini Ditandu' hingga 'Sopir Kaget Diklakson, Pajero Hantam Guadrail hingga Terbalik dan Tabrak Nissan'.

Kembali ke Puncak Gunung Lawu untuk Membuka Warung, Mbok Yem Kini Ditandu

Mbok Wakiyem (Yem), satu-satunya pemilik warung di puncak Gunung Lawu kembali membuka dagangannya pascalebaran Idul Fitri 2021. Namun untuk sampai di puncak, nenek berusia 62 tahun itu harus ditandu.

Selama lebaran Idul Fitri 2021, Mbok Yem kembali ke kampung halamannya Dukuh Dagung, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan selama dua pekan, untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan tetangganya.

Proses menandu Mbok Yem ke puncak Gunung Lawu itu terlihat dalam sebuah video berdurasi 15 detik yang diunggah akun Facebook Bayu Aji AE. Tampak Mbok Yem yang mengenakan setelan baju warna hitam dan kerudung merah itu ditandu oleh empat orang.

Pemuda di Surabaya Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos, Diduga Dibunuh

Seorang pemuda ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Siwalankerto Timur I/238, Surabaya, sekitar pukul 08.00 Wib, Jumat (21/5/2021). Pemuda itu diduga korban pembunuhan.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com menyebut, pemilik kos bernama Subeki (42), saat itu melihat kamar kos yang ditempati korban dalam keadaan terbuka. Saat itu dia melihat korban dalam kondisi tengkurap di atas kasur.

Setelah memberitahu warga, tewasnya pemuda bernama M Vito Zakaria (18) asal Siwalankerto V-F Kampung Baru, Surabaya itu dilaporkan ke Polsek Wonocolo lalu diteruskan ke Polrestabes Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian menyebut, dalam identifikasi awal didapat luka lecet dan memar pada wajah dan tangan korban.

Sopir Kaget Diklakson, Pajero Hantam Guadrail hingga Terbalik dan Tabrak Nissan

Mobil Mitsubishi Pajero bernopol N 1786 SG menabrak pembatas Jalan Tol Gempol-Pandaan hingga terbalik di KM 774/B, Jumat (21/5/2021).

Loading...

Selain itu, mobil Pajero yang dikemudikan oleh Hamim (35), warga Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan itu juga menabrak Nissan Grand Livina nopol N 1442 DP yang dikendarai M Rizky Pratama (45), warga Bantaran, Kota Malang.

"Meski ada mobil hingga terbalik, tidak ada korban luka dalam laka tersebut," jelas Kanit 2 PJR Polda Jatim, AKP Sigit.

Berita Terkait