jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Oknum Polisi Diduga Terlibat Pesta Sabu hingga Akrobat Pemotor

jatimnow.com - Berita diduga terlibat pesta sabu, oknum polisi digerebek di Pasuruan menjadi pilihan pembaca pertama pada Sabtu (22/5/2021).

Kemudian di urutan kedua berita pemuda di Surabaya tewas dalam kamar kos itu dikeroyok, dua pelaku ditangkap. Dan di urutan ketiga berita akrobat saat berkendara di Jalanan Surabaya, dua pemotor ini diburu polisi.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Diduga Terlibat Pesta Sabu, Oknum Polisi Digerebek di Tretes, Pasuruan

Satresnarkoba Polres Pasuruan menggerebek seorang oknum polisi yang diduga terlibat pesta sabu di salah satu vila kawasan tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Dom Ximenes menyebut, oknum polisi tersebut adalah anggota Polres Probolinggo Kota.

"Yang kita tangkap di dalam vila ada satu anggota Polresta Probolinggo (Polres Probolinggo Kota). Penangkapannya dilakukan pada Kamis (20/5) pagi kemarin," jelas Dom Ximenes, Sabtu (22/5/2021).

Pemuda di Surabaya Tewas dalam Kamar Kos itu Dikeroyok, Dua Pelaku Ditangkap

Pemuda M Vito Zakaria (18) yang ditemukan tewas dalam kamar kos Jalan Siwalankerto Timur I/238, Surabaya dipastikan menjadi korban pengeroyokan. Dua pelaku pengeroyokan berhasil ditangkap.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian menyebut, dua pelaku ditangkap Tim Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya sebelum 1x24 jam setelah mendapat laporan kasus tersebut.

"Kami tangkap subuh tadi. Kedua pelaku bernama Arif dan Tanjung," terang Oki, Sabtu (22/5/2021).

Akrobat saat Berkendara di Jalanan Surabaya, Dua Pemotor ini Diburu Polisi

Dua orang yang mengendarai motor secara tak lazim di jalanan Kota Surabaya dicari Satlantas Polrestabes Surabaya. Aksi akrobat dua pemotor di lokasi berbeda itu viral.

Loading...

Ada dua video berdurasi 15 detik dan 8 detik yang dilihat jatimnow.com, Sabtu (22/5/2021).

Dalam video berdurasi 15 tersebut, tampak pengendara yang mengunakan motor matik, dengan mengenakan helm, jaket hoodie warna hitam dan celana abu-abu. Pemotor yang sendirian itu mengendarai motor dalam kondisi badan miring ke kanan dan hanya tangan kiri yang memegang setir.

Pemotor tersebut juga terlihat sempat mendahului satu pengendara lainnya, meski berkendara di tengah keramaian jalan. Namun sayang, tanda nomor kendaraan atau nomor polisi motor itu tidak terbaca dengan jelas.

Berita Terkait