jatimnow.com
Cabuli Siswi SMP di Toilet Sekolah, Oknum Guru SD asal Pasuruan Dihajar Warga

jatimnow.com - Warga menghajar seorang guru sekolah dasar negeri (SDN) yang mencabuli anak di bawah umur di dalam toilet SDN 3 Sumberrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (23/5).

Oknum guru SDN itu adalah Yazid Ruman (34), yang mengajar kelas 6 asal Beji Kidul, Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Sementara korbannya adalah salah satu siswi sekolah menengah pertama (SMP).

"Benar, kemarin (23/55) ada tindak pencabulan yang dilakukan oknum guru mencabuli anak di bawah umur di dalam toilet SDN Sumberrejo 3. Saat ini sudah kami limpahkan ke Unit PPA Polres," jelas Kapolsek Purwosari, Polres Pasuruan, AKP Safiudin, Senin (24/5/2021).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dari hasil pemeriksaan, diketahui sebelum melakukan aksi cabul itu pelaku dan korban berlatih bola voli di lapangan SDN tersebut.

Setelah selesai latihan, korban main game di ruang kelas. Korban kemudian ke kamar mandi dan diikuti oleh pelaku. Saat di dalam kamar mandi, pelaku kemudian mencabuli korban.

"Dari pengakuan yang kami terima, pelaku memegang payudara korban yang akan mandi," ujar dia.

Rekan-rekan korban yang curiga dengan gelagat pelaku kemudian mengecek. Setelah diintip, mereka kemudian mengunci kamar mandi dari luar dan melaporkannya ke warga. Mendengar hal itu, warga melurug dan mengamankan pelaku dan korban.

"Warga yang marah sempat beramai-ramai menghajar pelaku. Kanit Reskrim dan anggota yang mendapat laporan cepat mengamankan korban untuk menghindari korban jiwa," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan awal, muncul dugaan jika pelaku dan korban sama-sama suka. Namun, polisi masih terus mendalami kasus ini.

Loading...

"Bisa saja korban takut, sehingga tidak berani melawan dan mau saja diajak pelaku," tandasnya.

Berita Terkait