Pixel Code jatimnow.com

1 Mahasiswa Terseret Ombak Pantai Batu Bengkung Ditemukan Tewas, 2 Masih Dicari

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Galih Rakasiwi

jatimnow.com - Fikri (20), seorang mahasiswa dari rombongan Asrama Mahasiswa Institut KH Abdul Chalim, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto yang yang hilang tersapu ombak di Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ditemukan tewas, Kamis (27/5).

Kanit Gakkum Polair Polres Malang, Iptu Yoni Pribadi mengatakan korban ditemukan di sebelah barat titik hilang dengan radius 17 kilometer.

Korban merupakan warga Jalan Sikabo, Desa Lakisan Timur, Kecamatan Lenggayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Baca juga: Terseret Ombak Pantai Batu Bengkung, 2 Mahasiswa Tewas, 1 Kritis dan 2 Hilang

Baca juga:
Wisatawan Hilang Terseret Ombak di Pantai Konang Trenggalek

"Ditemukan pada pukul 15.30 Wib. Sampai sekarang petugas terus melakukan pencarian korban lagi. Ada tujuh titik pencarian yang disisir oleh tim SAR gabungan," katanya, Jumat (28/5/2021).

Ia menyebut, selain satu korban mahasiswa yang bernama Maulana belum ditemukan, pihaknya juga menerima laporan dari warga jika salah seorang warga Kota Batu yang mencari ikut dalam pencarian juga disebut hilang terseret ombak Pantai Batu Bengkung.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Terseret Ombak, Mobil Terperosok, Lalin Padat Merayap

"Ada dua korban belum ditemukan yakni mahasiswa atas nama Maulana dan satu warga Kota Batu bernama Dimas Reza (21). Untuk Dimas baru dilaporkan oleh keluarganya kepada kami juga ikut hilang," paparnya sambil menyebut jenazah Fikri yang ditemukan telah dibawa menuju Instalasi Kedokteran Forensik (IKF) Rumah Sakit dr Syaiful Anwar (RSSA), Kota Malang untuk dilakukan autopsi.