jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Aksi Gokil Biker Berhelm Rice Cooker hingga Pekerja Tewas

jatimnow.com - Berita gokil! biker berhelm rice cooker hebohkan pengguna jalan di Kota Pasuruan menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (28/5/2021).

Kemudian di urutan kedua adalah berita teriakan suami istri bikin dua jambret di Surabaya klenger dihajar warga. Dan di urutan ketiga adalah berita pekerja konstruksi di PT Agrofood Makmur Mandiri Mojokerto tewas terjatuh.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Gokil! Biker Berhelm Rice Cooker Hebohkan Pengguna Jalan di Kota Pasuruan

Aksi gokil seorang biker Yamaha Vixion yang memakai helm model rice cooker saat berkendara di jalanan Kota Pasuruan, membuat polisi bertindak. Biker itu akhirnya diamankan ke kantor polisi.

Biker yang diketahui bernama Adrai (43), warga Kelurahan Doropayung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan tersebut dijemput Satlantas Polres Pasuruan Kota dari rumahnya untuk diberi pembinaan, karena dinilai melanggar peraturan lalu lintas.

"Kepada yang bersangkutan kami jelaskan bahwa menggunakan helm yang tidak standar dan bahkan menjadi perhatian orang lain, ini sangat berbahaya," jelas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, Jumat (28/5/2021).

Teriakan Suami Istri Bikin Dua Jambret di Surabaya Klenger Dihajar Warga

Dua pemuda babak belur diamuk warga setelah tepergok menjambret tas perempuan di Jalan Raya Mastrip, Surabaya.

Kedua pelaku asal Krembangan, Surabaya itu bernama IK (17) dan Rendi Demonstra Refor Romadona (22), warga Jalan Tambak Asri 31. Keduanya dihajar warga sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu (26/5/2021).

Kanit Reskrim Polsek Karangpilang, Iptu Irwan Nugraha mengatakan, kejadian bermula saat keduanya merampas tas milik Ninik, warga Wiyung, Surabaya yang saat itu dibonceng suaminya bernama Koko di Jalan Raya Mastrip, Surabaya.

Pekerja Konstruksi di PT Agrofood Makmur Mandiri Mojokerto Tewas Terjatuh

Loading...

Seorang pekerja konstruksi tewas terjatuh dari ketinggian 7 meter di pabrik tepung PT Agrofood Makmur Mandiri di Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/5/2021).

Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi mengatakan, korban bernama Pandik Cahyo Rahno (34), asal Dusun Mulyorejo, Desa Grobokan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Korban saat itu memasang baja di tempat pengolahan yang pernah terbakar pada April 2021 tersebut.

Berita Terkait