jatimnow.com
Pekerja Konstruksi di PT Agrofood Makmur Mandiri Mojokerto Tewas Terjatuh

Polisi berada di PT Agrofood Makmur Mandiri Mojokerto, tempat pekerja konstruksi tewas terjatuh

jatimnow.com - Seorang pekerja konstruksi tewas terjatuh dari ketinggian 7 meter di pabrik tepung PT Agrofood Makmur Mandiri di Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (28/5/2021).

Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukwandi mengatakan, korban bernama Pandik Cahyo Rahno (34), asal Dusun Mulyorejo, Desa Grobokan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Korban saat itu memasang baja di tempat pengolahan yang pernah terbakar pada April 2021 tersebut.

"Pekerja ini hendak membantu yang sudah mengerjakan kuda-kuda di atas. Yang bersangkutan memanjat dan berjalan kaki di atas atap. Saat kejadian suasana hujan rintik-rintik. Mungkin licin hingga korban terpeleset dan jatuh ke paving," ungkap Margo.

Menurut Margo, korban merupakan pekerja luar dari PT Agrofood Makmur Mandiri.

"Tadi waktu bekerja, yang di atas ada 7 orang dan satu orang tadi rencana mau membantu yang di atas tadi. Waktu pekerjaan tadi manual, tidak ada alat bantu yang lain. Namun lebih jelasnya kita masih melakukan penyelidikan," beber dia.

Korban mengalami luka di bagian kepala, tangan dan kaki akibat terjatuh. Jenazah korban saat ini berada di RSUD Prof dr Soekandar Mojosari, Mojokerto.

"Posisi korban saat terjatuh telungkup mukanya membentur langsung di lantai bawah. Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait