jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pelajar SD Tewas Dianiaya hingga Kades Terlibat Narkoba

Ilustrasi penangkapan/Foto MgRol_94 via Republika

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (12/6/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Haru Ibu Pelajar SD Surabaya yang Meninggal Dianiaya: Terima Kasih Pak Polisi' hingga 'Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, 4 Kades di Jember Diciduk'.

Haru Ibu Pelajar SD Surabaya yang Meninggal Dianiaya: Terima Kasih Pak Polisi

Tuntas sudah perjalanan Tim Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam memburu pelaku penganiayaan terhadap pelajar SD di Surabaya berinisial JM (12) hingga meninggal.

Pelaku bernama Wahyu Buana Putra (46), asal Garut, Jawa Barat itu disergap Tim Unit Resmob Polrestabes Surabaya dipimpin Kanit Iptu Arief Rizky Wicaksana di tempat persembunyiannya di Tangerang Selatan.

Kaki kiri Wahyu terpaksa ditembak lantaran berusaha kabur saat ditangkap. Wahyu diburu setelah menghilangkan nyawa JM yang dipukulnya pakai paving blok di bagian leher belakang hingga kepala.

Gerak cepat Tim Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya menuntaskan kasus itu membuat Neli (38) ibu korban terharu. Dia meminta pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Polisi, Polrestabes Surabaya. Mereka sudah bekerja keras. Saya percaya polisi sudah bekerja secara profesional," ujar Neli didampingi kuasa hukumnya di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (11/6/2021).

Seorang Polisi di Ponorogo Tewas Kecelakaan

Kecelakaan melibatkan motor dan mobil terjadi di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Tambakbayan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (12/6/2021). Seorang polisi tewas dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imammuddin mengatakan bahwa korban meninggal adalah seorang anggota polisi.

"Korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini adalah anggota Polsek Ponorogo," ujar Imammuddin.

Imammuddin menceritakan, motor Honda Beat bernopol AE 6367 UG itu dikendarai Aiptu Gandi Mariyanto, asal Desa Karanlo, Kecamatan Sukorejo, Kabpaten Ponorogo. Motor itu melaju dari arah barat atau Solo memuju timur atau Ponorogo.

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, 4 Kades di Jember Diciduk

Loading...

Empat oknum kepala desa (kades) di Kabupaten Jember diamankan Subdit I Ditresnarkoba Polda Jatim karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Saat ini para tersangka masih dalam pemeriksaan intensif di Ditresnarkoba. Penyidik masih mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang dilakukan keempat kades itu," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat (11/6/2021).

Gatot menyebut, empat oknum kades itu adalah MM (40), MA (48), ST (44) dan HH (52). Kasus ini dibongkar berawal dari penangkapan terhadap MM di rumahnya sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (9/6/2021).

Berita Terkait