jatimnow.com
Dear Para Cewek, Cowok Cantik di Surabaya itu Sudah Punya Pacar Lho

Tangkapan layar video cowok cantik penjual kopi di Surabaya (Foto: Akun TikTok @oniwahab)

jatimnow.com - Kecantikan yang dimiliki Abdul Wahab Sya'roni yang akrab disapa Oni tak lantas membuatnya dijauhi cewek. Cowok tulen berumur 24 tahun itu ternyata sudah punya pacar.

Oni sehari-hari berjulan kopi di warung depan rumahnya Jalan Nginden Jangkungan 1D, Surabaya. Dia mengaku sudah memiliki kekasih, cewek asal Malang yang bekerja dan berdomisili di Kota Pahlawan.

"Ada (pacar). Asli Malang anaknya, di Surabaya kerjanya," ujar Oni kepada jatimnow.com di rumahnya, Rabu (16/6/2021).

Meski jarang bertemu karena sama-sama sibuk bekerja, Oni menyebut hubungan cintanya dengan sang pacar cukup mesra. Canda kecil di antara Oni dan kekasihnya menjadi cara mempererat hubungan asmaranya.

"Kalau jepit rambut sering tak ambil emang, tak minta gitu," terang Oni.

Baca juga: 

Oni yang berparas cantik, mulus dan putih itu kerap kali membuat orang lain bingung jalan bareng kekasihnya. Ditambah lagi rambut oni dan kekasihnya yang sama-sama panjang, lengkap dengan anting di telinga.

"Iya kayak saudara (cewek) nggak pacaran," ungkap Oni.

Oni juga menyebut, sering kali dirinya juga menjadi sorotan orang lain saat berpapasan, karena paras cantiknya. Malahan, beberapa orang juga mengamatinya hingga terlalu dalam.

"Kesan pertama itu bingung. Pertama itu diperhatiin dari muka, terus merembet ke dada ini mas. Ini punya dada atau payudara nggak sih gitu. Trus lihat-lihat, trus merhatiin suaraku gitu mas. Oh cowok iki, lanang (cowok) iki, gitu mas," jelas Oni

Meski demikian, Oni mengaku tetap menikmati hidupnya sebagai laki-laki tulen. Bahkan, dari keunikan itu Oni semakin dibanjiri fans. Tak jarang para penggemarnya datang ke rumah untuk berkenalan. Beberapa lainnya hanya berkomunikasi secara daring, sambil berkirim kado untuk Oni dan keluarganya.

Loading...

Selain terkenal di kalangan pecinta kopi, Oni juga tenar di media sosial (medsos) TikTok. Dan setelah viral, followernya bertambah, bergitu pula dengan warung kopinya.

 

Berita Terkait