Wow! Cantiknya Cowok Penjual Kopi di Surabaya ini

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Ni'am Kurniawan

Tangkapan layar video cowok cantik penjual kopi di Surabaya (Foto: Akun TikTok @oniwahab)

jatimnow.com - Bagi penikmat kopi di sekitar Jalan Nginden Jangkungan 1D, Surabaya, Warkop Oni tentu sudah tidak asing lagi. Apalagi dengan paras pejualnya yang begitu cantik ketika dilihat.

Namun jangan salah. Penjual kopi cantik itu bukanlah seorang cewek, melainkan cowok tulen bernama Abdul Wahab Sya'roni. Cowok 24 tahun itu sehari-hari membuka warung kopi di depan rumahnya.

Cowok cantik berambut lurus panjang itu akrab disapa Oni. Bila belum mengenalnya, orang pasti mengira bahwa Oni adalah seorang cewek. Sebab parasnya begitu cantik, putih, mulus, lengkap dengan rambutnya yang gondrong dan anting di telinga.

"Jualan kopi sudah hampir 5 tahun, sejak lulus SMA," tutur Oni saat ditemui jatimnow.com di rumahnya, Rabu (16/6/2021).

Oni mengaku banyak yang memuji kecantikannya. Beberapa malah sampai nekad menemuinya hingga berkirim kado.

"Banyak yang insecure memang. Ada yang kirim baju untuk saya, untuk ibuk saya juga," ungkapnya.

Tak ada tips apapun tentang perawatan tubuh dan wajahnya. Layaknya seorang cowok tulen, Oni mengaku tak pernah melakukan perawatan.

Oni saat berjualan kopi di warungnya di Surabaya (Foto: Niam Kurniawan/jatimnow.com)Oni saat berjualan kopi di warungnya di Surabaya (Foto: Niam Kurniawan/jatimnow.com)

Oni mengatakan, dirinya memang tak banyak keluar rumah, hal itu yang menurutnya membuat wajahnya dan badannya putih mulus. Sehari-hari ia hanya bekerja di warung kopi miliknya itu.

"Saya itu jarang banget keluar. Keluar paling-paling ya beli es batu, terus beli-beli kebutuhan warung. Jadi ya mungkin itu, saya hampir gak pernah manas, (terkena sinar matahari). Kalau siang saya tidur, bangun sore, malam jualan, jadi gak pernah keluar," papar dia.

Kecantikan Oni cukup dikenal. Bahkan dia sudah memiliki banyak fans, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dia juga mengaku kerap kali mendapat kunjungan dari orang yang tak ia kenal. Beberapa mengaku jika mereka mengenalnya melalui media sosial Instagram maupun akun TikTok miliknya.

"Buanyak fans saya mas. Kemarin pas beli es batu di Nginden Jaya dipanggili anak-anak itu diajak foto. Anak 8 kalau nggak salah itu. Terus followers-followers itu banyak banget," sambung dia.

Dari akun TikTok @oniwahab miliknya, nada bicara Oni memang cowok banget. Penampilan, cara jalan hingga berpakaian pun menunjukkan bila dirinya memang seorang cowok. Namun karena kecantikannya, banyak warganet yang tidak percaya bila Oni seorang cowok tulen.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter