jatimnow.com
Bandit Ingusan di Surabaya Disergap saat Dorong Motor Curian

Bandit ingusan diamankan di Mapolsek Sawahan, Surabaya

jatimnow.com - Seorang bandit ingusan yang kerap beraksi di wilayah Sawahan, Surabaya akhirnya diringkus. Bandit berusia 18 tahun itu disergap saat mendorong motor curian.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto mengatakan, bandit motor itu berinisial Ar, warga Pandegiling, Tegalsari, Surabaya. Bandit ini diburu setelah teridentifikasi mencuri motor di Pakis Tirtosari, Surabaya, bersama seorang temannya yang kini masih buron.

"Saat itu tersangka dan temannya sedang mendorong motor. Kebetulan kami sedang patroli. Karena mencurigakan, langsung kami periksa. Tapi sebelum kami hampiri itu, teman tersangka ini kabur," terang Risti, Jumat (2/7/2021).

Saat diperiksa dan diinterogasi, tersangka Ar mengaku bahwa ia telah mencuri motor. Dia langsung diborgol, kemudian dibawa ke Mapolsek bersama barang bukti.

Dalam pemeriksaan, Ar mengaku sudah mencuri motor tiga kali dalam dua bulan terakhir. Sasarannya kebanyakan motor matik.

"Ngakunya sudah mencuri di tiga TKP, dua di daerah Kupang Gunung Jaya dan Kupang Gunung Timur. Satunya di daerah Pakis Tirtosari itu," jelasnya.

Dari pengungkapan kasus ini, penyidik menyita satu motor Honda Beat warna hitam bernopol L 5945 CT milik korban berserta STNK-nya.

Loading...

Berita Terkait