jatimnow.com
Khofifah Targetkan Vaksinasi 300 Ribu Orang Per Hari

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat meninjau gerai vaksinasi di kantor Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menargetkan 300 ribu orang yang akan mendapatkan vaksin.

"Kita punya target 300 ribu bisa kita capai. Jawa Timur bukan pemprov saja, Pak Pangdam V, Pak Kapolda terus akan mengkoordinasikan di lini masing-masing dan tentu pemprov dengan kabupaten/kota. Ini tidak berjalan sendiri-sendiri," terang Gubernur Khofifah saat meninjau gerai vaksinasi di kantor Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (5/7/2021).

"Jadi koordinasi gubernur, pangdam dan kapolda diikuti dengan jajaran bupati, dandim, kapolres sampai tingkat kecamatan, danramil, capolsek, camat hingga tingkat desa. Per hari ini target, secara regional provinsi Jawa Timur ini 300 ribu bisa dicapai," tegasnya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Gubernur Khofifah menambahkan, hari ini Jawa Timur akan kembali mendapatkan vaksin dari pemerintah pusat dan bakal dikirim ke kabupaten dan kota yang sudah habis vaksinnya, termasuk Kabupaten Mojokerto.

"Hari ini vaksinnya habis. InsyaAllah pemprov hari ini dikirim dari Jakarta dan kita akan distribusikan ke kabupaten dan kota yang vaksinnya sudah habis," terangnya.

Gubernur Khofifah meminta warga tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan di hari ketiga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Tolong semua patuhi protokol kesehatan. Yang belum divaksin, segera mencari gerai vaksinasi terdekat. Sampaikan pesan ke semuanya, tetap jaga protokol kesehatan di mana dan kapan saja. PPKM Darurat ini untuk perlindungan dan keselamatan kita semua," pungkasnya.

Loading...

 

Berita Terkait