jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pejabat Desa Cantik itu Biduan Dangdut hingga Siswa SMA Tewas

jatimnow.com - Pejabat desa cantik di Bojonegoro ternyata seorang biduan dangdut menjadi pilihan pembaca pertama pada Selasa (6/7/2021).

Di urutan kedua gudang mebel di Kota Pasuruan meledak, rumah dan dua kendaraan hangus terbakar. Dan di tempat ketiga tertimpa pohon lapuk saat membonceng rekannya, siswa SMA di Ponorogo tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pejabat Desa Cantik di Bojonegoro itu Ternyata Seorang Biduan Dangdut

Nia Indrawati, pejabat desa di Bojonegoro yang kecantikannya membuat warganya gagal fokus itu ternyata seorang biduan dangdut. Sudah sepekan wanita 25 tahun itu dilantik sebagai Kasi Pemerintahan Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo.

Selama menjadi penyanyi dangdut, Nia memiliki nama panggung Nia Agustin. Namanya sebagai biduan sudah tidak asing dan cukup dikenal oleh para pecinta lagu dangdut di Bojonegoro, Lamongan, Tuban dan sekitarnya.

"Saya sebenarnya juga artis mas. Penyanyi dangdut," ujar Nia kepada jatimnow.com, Selasa (6/7/2021).

Gudang Mebel di Kota Pasuruan Meledak, Rumah dan Dua Kendaraan Hangus Terbakar

Sebuah rumah dan gudang produksi mebel yang berada di Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, hangus terbakar, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 04.00 Wib.

Gudang mebel tersebut milik warga bernama Mulyono. Sedangkan pemilik bangunan rumah yang ikut terbakar milik Sugik.

"Terbakarnya dua bangunan ini, total kerugiannya ditaksir mencapai Rp 700 juta," jelas Kapolsek Gadingrejo, Polres Pasuruan Kota, Kompol Timbul Wahono.

Tertimpa Pohon Lapuk saat Membonceng Rekannya, Siswa SMA di Ponorogo Tewas

Nanda Karbela (19), tewas setelah tertimpa pohon sengon laut saat membonceng rekannya menggunakan motor Scoopy bernopol AE 3365 WM di Jalan Raya Pulung-Sooko.

Loading...

Pelajar SMA asal Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo itu membonceng Margareta Dailila Rina Dini (17).

"Korban tertimpa pohon saat melintasi Jalan Raya Pulung-Sooko, tepatnya di Petak 80 H 3, Desa/Kecamatan Pulung," ujar Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi, Selasa (6/7/2021).

Berita Terkait