jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pria Bawa Kabur Motor hingga Jalan Ditutup Selama PPKM Darurat

jatimnow.com - Berita pria bawa kabur motor dan hp kenalannya setelah diajak menginap di vila Tretes menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (7/7/2021).

Kemudian di urutan kedua daftar jalan di Surabaya yang bakal ditututp selama PPKM Darurat. Dan di urutan ketiga pejabat desa cantik di Bojonegoro ingin mengabdikan diri ke masyarakat.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Ajak Menginap di Vila Tretes, Pria ini Bawa Kabur Motor dan Hp Kenalannya

Suhandono alias Petot (34), warga Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ditangkap polisi setelah membawa motor dan handphone (Hp) milik kenalannya yang berasal dari Kota Surabaya.

Modus pelaku adalah mengajak temannya yang bernama Agus Priyanto (32), warga Gebang Kidul, Kelurahan Gebang putih, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya untuk menginap ke vila yang ada di Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan pada 26 Mei 2021 lalu.

Catat! Ini Daftar Jalan di Surabaya yang Bakal Ditutup Selama PPKM Darurat

Selain pintu masuk Surabaya depan City of Tomorrow (Cito) Mall, sejumlah jalan di Kota Pahlawan juga akan ditutup 24 jam selama PPKM Darurat berlangsung.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Candra menjelaskan, penutupan akan dilakukan mulai pukul 18.00 WIB, Rabu (7/7/2021) selama PPKM Darurat yang berakhir pada 20 Juli 2021.

Teddy menyebut jalan yang ditutup 24 jam selama PPKM Darurat berlangsung yaitu Jalan Raya Darmo (Al-Falah hingga Jalan Polisi Istimewa), Jalan Tunjungan (Siola hingga Hotel Majapahit) dan Jalan Pemuda (Monkasel hingga simpang empat air mancur).

Tidak hanya itu, kawasan physical distancing juga diterapkan di tiga jalan lain. Namun kawasan physical distancing ini hanya ditutup mulai pukul 20.00 hingga pukul 05.00 WIB.

Pejabat Desa Cantik di Bojonegoro: Saya Ingin Mengabdikan Diri ke Masyarakat

Loading...

Mengabdi kepada masyarakat sudah menjadi cita-cita Nia Indrawati sejak lama. Dan kini, dia sudah resmi menjadi Kasi Pemerintahan Desa Mlinjeng, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum dilantik menjadi pejabat desa pada 28 Juni 2021, Nia menekuni dunia tarik suara dengan menjadi biduan dangdut dengan nama panggung Nia Agustin. Wanita 25 tahun itu pun sudah memiliki banyak penggemar.

Berita Terkait